Hari baru, awal baru.
Penuh energi hari ini!
Jiang Yuqing membuka matanya, bangkit dari tempat tidur dengan hati-hati dan mengenakan pakaiannya, nyaris tidak bersuara.
Tapi Yan Huaijin, yang selalu tertidur, masih terbangun oleh suara air saat dia sedang mencuci.
Mengangkat telepon dan melihat jam.
enam tiga puluh.
Ini cukup awal.
Ketika dia bereaksi, dia hampir membuang telepon.
Jiang Yuqing benar-benar bangun pukul setengah enam? !
Apakah dia salah minum obat?
Jiang Yuqing keluar dari kamar mandi dan melihat pria itu duduk di tempat tidur, matanya tampak seperti hantu.
"Kamu ..." Kenapa kamu bangun pagi-pagi sekali?
Jiang Yuqing menutup mulutnya sebelum dia selesai berbicara.
"Ssst, Ahui masih tidur, aku akan membuatkan sarapan dan memberinya kejutan. Aku akan ingat untuk membangunkannya nanti, dan aku tidak boleh terlambat ke sekolah ~"
Oh, membuat sarapan jadi licik, membuatnya takut.
Yan Huaijin dengan enggan memindahkan tangannya: "Kedap suara ruangan ini cukup bagus, Anda tidak perlu terlalu gugup."
"Oh, aku akan memasak, selamat tinggal padamu." Itu memalukan, tapi aku bisa lolos dengan cepat.
Yan Huaijin benar-benar terbebas dari kantuk, dan langsung bangun.
Dia merasa seolah-olah ada sesuatu yang baru saja dia abaikan.
Setelah berpikir beberapa saat, tetapi masih tidak ingat, dia menggelengkan kepalanya, lalu mengenakan pakaian.
Lupakan, ini seharusnya bukan masalah besar.
Mari kita minta Ah Hui untuk pergi ke sekolah nanti.
******
Jiang Yuqing sedang sibuk di dapur.
Panaskan wajan, tuangkan minyak, dan kocok telur sekaligus.
Telur digoreng, dan mesin susu kedelai di sisi lain diatur dengan jelas.
Auntie Clock, yang mengintip ke samping, merasa lega.
Melihat gerakan terampil, Jiang Yuqing tidak seperti wanita tertua yang lembut yang tidak menyentuh air dengan jarinya.
Entah betapa sakit kepala yang dia rasakan ketika dia pertama kali mendengar bahwa istri saya sedang membuat sarapan.
Di tengah sarapan, Yan Huaijin turun.
Dia sedikit terkejut melihat Jiang Yuqing metodis di dapur.
"Tidak buruk." Jauh lebih baik dari yang kupikirkan.
"Tentu saja!" Jiang Yuqing menerima pujian itu tanpa kerendahan hati, dan mendorongnya keluar dengan senyuman, "Pergi dan bermainlah, aku harus membuat kue, jangan menghalangi."
Yan Huaijin didorong keluar dapur olehnya, tidak marah, dan bersandar di pintu untuk mengawasinya.
Matahari berangsur-angsur naik, dan sinar matahari melewati jendela dan menimpa Jiang Yuqing, menambahkan sentuhan kelembutan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomanceJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...