59

559 76 0
                                    


    Sejak Jiang Yuqing memberitahunya tentang perbuatannya yang mulia, Yan Huaijin menjadi pusing.

    Sudah berakhir, gambarnya runtuh.

    Dia rusak dan menggaruk rambutnya.

    Jiang Yuqing tidak bisa menahan tawa ketika dia melihat dia terlihat seperti sedang jatuh cinta dengan akhir dunia.

    Tidak ada yang tahu bahwa Yan Huaijin akan menjadi kebajikan setelah minum.

    “Aku berkata, apakah kamu melakukan hal yang sama ketika kamu biasa minum?” Jiang Yuqing tiba-tiba bertanya dengan sedikit merenung.

    Akankah dia tetap bertingkah genit dengan orang lain?

    Memikirkan kemungkinan ini, Jiang Yuqing merasa sedikit masam di hatinya.

    “Tidak.” Yan Huaijin segera menjelaskan, “Saya jarang mabuk, bahkan jika saya mabuk, saya hanya tertidur tanpa mengucapkan sepatah kata pun.”

    Mendengar apa yang dia katakan, Jiang Yuqing mengangguk lembut, bahkan ada itu di dalam hati saya. Sedikit manis.

    Bagaimanapun juga, penampilan Yan Huaijin hanya bisa dilihat oleh dirinya sendiri.

    “Bu, selamat pagi!” Yan Huaijin memeluknya, Jiang Yuqing tersenyum dan mengangkatnya.

    “Ahui, kamu lebih berat lagi.”

    “Kamu telah tumbuh lebih tinggi!” Balas Yan Huisheng dengan pipinya melotot.

    Melihat wajah kecilnya yang berdaging dan Li

    Suifeng yang memegangi tangannya ke samping, Jiang Yuqing teringat ... Sepertinya Yan Huaijin bertingkah seperti bayi Kedua anak itu juga melihatnya.

    Jiang Yuqing menatap Yan Huaijin dengan kasihan.

    Orang malang.

    “Ayah, apakah kamu juga bangun?” Yan Huisheng tidak bisa menahan tawa mengingat ayahnya yang menggendong ibunya kemarin.

    “Apa yang kamu tertawakan?” Yan Huaijin menatapnya dengan bingung.

    Li Suifeng menariknya dan berbicara untuknya: "Saudara Ahui hanya terhibur dengan saya menceritakan lelucon."

    Yan Huaijin memandang kedua anak di depannya dengan curiga.

    Saya tidak tahu apakah itu ilusinya, dia samar-samar merasa bahwa mata Li Suifeng menatapnya dengan sedikit jijik.

    "Boom boom boom——" Ada     minum dan minum gila tadi malam, sarapannya luar biasa ringan, bubur putih dengan acar, dan beberapa telur rebus.     Tapi tidak ada yang tidak menyukainya, semua orang diam-diam selesai sarapan, menunggu kelompok program untuk melepaskan tugas.     Ini mungkin salah satu dari sedikit misi.     Semua orang tahu bahwa paling lambat besok, mereka akan berakhir.

    Tiba-tiba ada ketukan di pintu, Jiang Yuqing membuka pintu kamar dan melihat Zhang Xu yang berdiri di depan pintu dan menguap.

    “

    Jiang Kecil, ayo kita pergi makan malam, aku akan meninggalkan keluargamu.” “Hei, oke, maaf kami terlalu lambat.” Jiang Yuqing tersenyum minta maaf.

    “Tidak apa-apa, Yan Huaijin minum banyak-banyak tadi malam, dan itu normal untuk bangun.” Zhang Xu melambaikan tangannya, “Aku turun dulu!”

    “Baiklah, bagus.”

    “Ada apa?” ​​Yan Huaijin mengganti pakaiannya dan pergi. Keluar dan bertanya.

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang