Jiang Zhengcheng meneleponnya selama lima atau enam menit, dan Jiang Yuqing menatapnya selama lima atau enam menit."Saudaraku, apakah kamu sedang jatuh cinta?"
"Mengapa, tidak? Seorang pria lajang yang lebih tua akhirnya diantar ke musim semi. Bukankah seharusnya kamu, seorang adik perempuan, berbahagia untukku?"
"Bahagia, bahagia." Jiang Yuqing Dia tersenyum asal-asalan, “Kakak, siapa gadis itu?”
“Kamu tidak mengenalku
setelah aku berkata.” “Mari kita bicarakan, bagaimana jika aku tahu?”
“ Ya , gadis itu adalah Liu Huizhi, Bi Kamu seharusnya lebih muda, sekarang sepertinya dia bekerja di perusahaan kecilnya sendiri. ”
Jiang Yuqing menjilat gigi belakangnya.
Dunia ini sangat kecil.
“Saudaraku, dia adalah bosku.”
“Bosmu?” Jiang Zhengcheng menatapnya dengan curiga, “Kapan kamu punya pekerjaan?”
“Sudah lama sekali? Bisakah kamu tidak menatapku dengan pandangan ketidakpedulian sosial!” Jiang Yuqing ingin memukulnya.
Kakak keduanya selalu marah, bahkan jika dia lahir di keluarga seperti keluarga Jiang yang sangat keras pada anak laki-laki, dia tetap tumbuh dengan kuat.
Bahkan jika dia kemudian dilemparkan ke tentara untuk pelatihan, dia tetap tidak memelintirnya kembali.
Bagaimana orang seperti itu bisa mendapatkan bos kecilnya yang teliti?
“Oh, itu kebetulan.” Jiang Zhengcheng sedikit senang ketika dia mendengar bahwa pacar kecilnya adalah bos dari adik perempuannya.
Lihat, ini bukanlah takdir yang ditakdirkan!
Jiang Yuqing tidak merasa senang sama sekali.
Begitu juga dengan adik perempuannya yang cantik, begitu juga dengan bos kecil yang lucu, mengapa mereka semua diculik oleh pria bau di sebelahnya?
“Hei, Qingqing, mari kita makan bersama ketika aku punya waktu.” Jiang Zhengcheng mengirimkan undangan dengan senyuman.
“Jangan pergi.”
“Aku akan mentraktirmu.”
“Aku akan melihatmu menunjukkan kasih sayangmu sendiri, jangan pergi.”
“Kamu ikut dengan pacarmu! Aku mengundang kalian semua!” Jiang Zhengcheng mengertakkan gigi.
Jiang Yuqing adalah kesayangan keluarga Jiang, jika dia dan pacar kecilnya tidak disetujui oleh keluarga, dia mungkin masih mengandalkannya.
Lelucon itu hampir selesai, Jiang Yuqing "dengan enggan" menyetujui undangannya.
Jadi, beberapa hari kemudian, pada siang hari yang cerah, Jiang Yuqing membawa Yan Huaijin ke sebuah restoran bernama "Zhilanju".
Begitu dia membuka pintu, dia tertegun.
“Ada apa, aku salah?” Yan Huaijin sedikit bingung saat melihat bahwa dia tidak masuk ke dalam.
“Tidak, tidak.” Jiang Yuqing tiba-tiba melirik Yan Huaijin dengan perasaan bersalah.
Kenapa dia disini?
Sangat memalukan!
Ternyata bukan hanya pasangan kecil Jiang Zhengcheng dan Liu Huizhi yang duduk di kursi, tetapi juga saudara laki-laki Liu Huizhi yang tidak beruntung, Liu Pingzhi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
Storie d'amoreJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...