Liu Pingzhi benar-benar minum anggur di Qing Bar tempat dia membawa Jiang Yuqing saat itu.Mungkin Jiuzhuang yang menghasut orang, atau mungkin pemilik toko, seorang teman yang merusak, telah menghasutnya, tiba-tiba dia ingin memberi tahu Jiang Yuqing apa yang dia pikirkan tentangnya.
Tapi yang pasti tidak sekarang.
Dia bahkan belum siap untuk mengatakan apapun.
Liu Pingzhi hampir mengetik sepanjang malam pengakuan sebelum dia ingin melihat apa yang akan dikatakan Jiang Yuqing.
Keesokan harinya, dia datang ke perusahaan dengan dua lingkaran hitam lebih berat dari hari sebelumnya.
“Ahhhh, Xiaohui, apakah menurutmu aku jelek seperti ini!” Dia menunjuk ke dua lingkaran hitam dan wajah kuningnya dengan frustrasi.
“Yah, itu jelek.”
“Adikku, bisakah kau meminjamku untuk menggunakan yayasanmu?”
“Adikku yang cantik alami, kurasa kau tidak perlu menggunakan hal-hal canggih seperti itu.”
“Xiaohui, kau baru saja Tolong aku! "
Dia tidak bisa membantu tetapi Liu Huizhi masih mengeluarkan alas bedak dan concealer untuk membantunya menutupi lingkaran hitam.
“Saudaraku, aku harus memberitahumu satu hal.”
“Ada apa?”
“Kamu terlalu buruk untuk fans, itu membuatku muak.”
... Setelah
membuang waktu yang lama, Liu Pingzhi masih melepas lapisan benda di wajahnya. .
Dia terus melihat ke pintu masuk lift, sedikit bersemangat.
Tetapi semua orang di perusahaan keluar satu per satu, dan dia masih tidak melihat angka itu.
Liu Huizhi keluar dari kantor dengan mata kasihan.
"Baru saja Xiao Jiang menelepon. Dia terkena flu semalam dan masuk angin, jadi dia meminta cuti hari ini."
Apakah Anda meminta cuti hari ini?
Bukankah itu berarti dia tidak akan datang ke perusahaan hari ini?
Liu Pingzhi memeluk kepalanya dengan dekaden.
“Kamu bisa meneleponnya dan memberitahunya.” Liu Huizhi tidak tahan lagi, dan memberinya ide.
“Bukankah itu terlihat tidak tulus di telepon?”
“ Ya . Tetapi jika kamu tidak menelepon, kamu harus menunggu sampai dia pulih dan datang bekerja. Kamu tidak akan mati lemas?”
Liu Huizhi sangat memahami karakter kakaknya dan benar-benar membuatnya tercekik. Dalam beberapa hari, dia bisa membuat dirinya gila.
Liu Pingzhi menggaruk kepalanya dan kembali ke kantornya.
Dia berkeliaran di kantor yang kosong selama beberapa putaran sebelum dia menyentuh ponselnya dan diam-diam menemukan nomor yang disimpan di akhir wawancara.
******
Jiang Yuqing Ini sangat mengejutkan.
Dia masih hidup dan bersemangat sehari sebelumnya, tetapi keesokan harinya dia berbaring di tempat tidur dan bahkan tidak ingin membuka matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomantizmJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...