Itu adalah ciuman panjang tanpa sedikit pun rasa kasihan.Yan Huaijin memeluk Jiang Yuqing dengan erat dan menciumnya dengan canggung.
Dia tidak memiliki pengalaman berciuman, dia hanya menjerat bibir dan lidahnya dengan perasaan.
Dia berciuman sangat keras, seolah makan dengan lahap, ingin menelannya utuh.
Dia juga memeluknya dengan sangat keras, seolah-olah untuk menggosoknya ke tubuhnya, ke setiap inci daging dan darahnya sendiri.
Wajah Jiang Yuqing memerah, dan dia merasa seperti tenggelam di laut, hampir mati lemas.
Tapi Yan Huaijin tidak pernah melepaskannya.
Dia menggigitnya dalam melampiaskan amarah, gigitan yang sangat kuat.
Yan Huaijin mendesis karena rasa sakit, dan kemudian melepaskannya, Dia menyeka mulutnya dan warna merah cerah muncul di tangannya.
Benar-benar berdarah.
Dia bangkit dan menatapnya dengan mantap.
Bibir Jiang Yuqing juga menyakitkan, tetapi melihat ekspresi di matanya, dia tidak bisa mengatakan apa yang awalnya ingin dia keluhkan.
"Yan Huaijin..."
"Kenapa kamu berbohong padaku?" Yan Huaijin bergegas memeluknya lagi, membenamkan kepalanya di dadanya, suaranya rendah, "Kamu dengan jelas mengatakan ingin berkencan dengan Gao Momo."
Kenapa kamu ikut dengan Qin Zijing Bersama?
Yan Huaijin tidak percaya bahwa dia benar-benar akan menipu dirinya sendiri, tetapi dia hanya peduli secara misterius.
Peduli dia bergaul dengan pria lain, peduli dia diberi label oleh orang lain.
Melihatnya berdiri dengan pria lain, dia menjadi gila karena cemburu, menjadi gila.
Jiang Yuqing tiba-tiba merasa bahwa dia sangat mirip dengan anjing golden retriever yang dia besarkan.
Awalnya saya pikir itu perkasa dan tampan, tetapi setelah waktu yang lama, dia tiba-tiba melekat.
Menggosok kepalanya dengan nyaman, Jiang Yuqing perlahan menjelaskan kepadanya bagaimana dia ditangkap oleh merpati dan bagaimana dia bertemu dengan saudara Qin.
Yan Huaijin masih masam di hatinya.
Kenapa kamu bertemu dua orang dari keluarga Qin itu secara kebetulan.
Tapi melihat bibirnya yang merah dan bengkak, lengan Yan Huaijin menegang: "Maaf, Qingqing."
Dia terlalu kasar sekarang, apakah dia menyakitinya?
"Oke, oke, cepat bangun, kamu sangat berat!"
Jiang Yuqing hanya merasa separuh tubuhnya mati rasa.
Pria setinggi satu meter delapan menekan tubuhnya, siapa yang bisa tahan!
Yan Huaijin bangkit dengan ragu-ragu dan menyentuh hidungnya.
Setelah kesalahpahaman, suasananya menjadi agak canggung.
Memikirkan hal itu, ini sepertinya pertama kalinya mereka berdua berciuman.
Yan Huaijin tiba-tiba menjadi sedikit kesal, menggurui dan marah, dia tidak merasa nyaman untuk itu ...
Dia melihat ke bibir Jiang Yuqing lagi.
Ketika Jiang Yuqing melihatnya menatapnya dengan mata tajam, dia juga bereaksi, wajahnya langsung memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomanceJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...