20

1.2K 157 3
                                    


Matahari tepat, hangat, menimpa manusia.

Dengan "klik" lembut, pemandangan indah terekam.

Jiang Yuqing tanpa sadar menyentuh pipinya dengan tangannya.

Ciuman itu terlalu lembut, begitu lembut sehingga dia hampir mengira itu adalah khayalannya sendiri.

Ini seperti bulu yang disikat dengan lembut.

Tetapi ujung telinga merah Yan Huaijin membuktikan kepadanya bahwa apa yang baru saja terjadi itu benar.

Tiba-tiba jantung Jiang Yuqing berdebar kencang.

"Ya, kalian anak muda bisa bermain!" Xu Yixin tersenyum dan menepuk pundaknya.

Dia benar-benar tidak menyangka Yan Huaijin menjadi orang yang tidak bersalah.

Jiang Yuqing merasakan tatapannya yang menggoda dan tidak tahu bagaimana harus menanggapinya, Dia mengangguk dengan panik dan menutupi wajahnya yang mulai memanas.

"Bu, wajahmu sangat merah, apakah tidak nyaman?" Yan Huisheng memperhatikannya menutupi wajahnya, dengan perhatian tertulis di wajahnya.

Dia terlalu pendek untuk melihat apa yang dilakukan ayahnya pada saat pengambilan gambar.

"Tidak apa-apa, Agui, ini dijemur, dijemur, hahahaha." Jiang Yuqing tertawa kering, dan segera lari, "Aku akan ke kamar mandi!"

Yan Huisheng menatapnya dengan curiga.

Mengapa ibu berbalik?

Apakah dia benar-benar sakit?

Perilakunya tidak normal, dan ada sesuatu yang disembunyikan dari semua orang.

Mengingat plot serial TV darah anjing yang didiskusikan oleh gadis-gadis kecil di kelas beberapa hari yang lalu, Yan Huisheng merasa bingung.

Bu, dia, bukankah dia sakit parah seperti pahlawan wanita?

Tidak, dia tidak ingin ibunya mati!

******

Jiang Yuqing menemukan bahwa Yan Huisheng agak terlalu bagus dalam beberapa hari setelah pertandingan.

Dan selalu tuangkan air panasnya.

"Bu, kamu minum air." Yan Huisheng berlari ke kamar tidurnya dengan air hangat untuk yang kesembilan kalinya, dan lari setelah meletakkan air hangat.

Tidak ada yang benar, tidak peduli bagaimana Anda berpikir.

Ketika Yan Huisheng datang untuk mengambil cangkir itu, Jiang Yuqing menahannya.

"Ahui, ada apa denganmu akhir-akhir ini?" Bukankah ini

hal yang rahasia?

Jiang Yuqing dengan curiga menatap Yan Huisheng dengan hati nurani yang bersalah.

Yan Huisheng sangat gugup hingga telapak tangannya berkeringat.

Dia telah melihat di drama TV bahwa orang yang sakit tidak boleh mengetahui kondisinya.

"Tidak bu, saya hanya ingin ibu minum lebih banyak air panas."

Nah, minumlah lebih banyak air panas untuk menyembuhkan segala penyakit, ini jawaban yang didapatnya setelah berkonsultasi secara online.

Yan Huisheng muda tidak tahu bahwa "dokter" yang bersumpah di seluruh kabel jaringan tidak hanya pembohong, tetapi juga memposting percakapan mereka ke bar pos, yang menjadi posting populer di bar itu.

Dia masih berpikir bahwa minum air panas dapat menyembuhkan penyakit Jiang Yuqing.

Tidak heran dia percaya akan hal ini.

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang