Kelas Matematika

1K 141 5
                                    


Bagian pertama adalah kelas matematika.

    Meskipun matematika kelas satu tidak sulit, itu juga matematika, tidak peduli seberapa banyak guru berbicara di podium, selalu ada anak-anak yang menguap di bawah.

    Yan Huisheng bahkan lebih buruk.

    Dia hampir mendengarkan kelas seperti "nasi ayam pecking".

    Kelopak mata sepertinya menempel dengan lem super, tidak bisa dibuka sama sekali!

    Li Suifeng diam-diam memukulnya dengan siku beberapa kali, tetapi dia tidak bisa membangunkannya.

    Guru yang berdiri di podium membantu kacamatanya: "Yan Huisheng! Bangun dan jawab pertanyaan ini!"

    Yan Huisheng tiba-tiba terlihat dan berdiri secara refleks, tetapi otaknya menjadi kosong.

    Pertanyaan ini, pertanyaan manakah pertanyaan ini?

    “132 + 262 adalah 394!” Li Suifeng mengingatkannya dengan suara yang sangat pelan.

    “3.394!” Yan Huisheng meliriknya dan mengatakan jawabannya lagi.

    Guru tidak memperhatikan perintah Li Suifeng, dan mengangguk puas: “Baiklah, duduklah, perhatikan ceramahnya!”

    Yan Huisheng menjawab pertanyaan dan tidak berani tertidur lagi.

    Ketika saya tertidur di kelas, saya terjebak di tas saya, dan saya memiliki detak jantung!

    “Terima kasih, Xiaofeng.” Dia diam-diam berterima kasih pada Li Suifeng.

    “Terima kasih telah memberitahuku apa?” ​​Li Suifeng tersenyum sepenuh hati.

    Mereka adalah teman.

    Teman paling berharga yang telah melihat sisi paling memalukan satu sama lain.

    Setelah akhirnya menyelesaikan kelas pagi dengan kelopak matanya, Yan Hui merasa lega.

    Anda bisa tidur siang!

    “Kakak Ahui, apakah kamu akan makan bersama?” Teman sekelas Li di meja yang sama mengirim undangan makan malam.

    "Oke, aku tahu makanan mana yang paling enak untuk makan siang."

    Ada kantin kecil di sekolah dasar untuk semua orang untuk memasak dan makan. Yan Huisheng tidak pernah pulang pada siang hari, dan dia tahu rasa berbagai hidangan di kantin kecil.

    Li Suifeng mengikuti Yan Huisheng ke kafetaria, melihat kafetaria yang penuh dengan orang, sedikit terdiam.

    Ini adalah pertama kalinya dia makan di kantin di sekolah dasar, apakah ada banyak orang di kantin?

    Di sekolah dasar kota tempat saya tinggal, semua orang selalu membawa makan siang atau pulang untuk makan.

    Mungkinkah anak-anak dan kerabat dari orang-orang kaya ini akan lebih sibuk?

    Kejutan Li Suifeng hanya sesaat, dan dia segera tenang, dan mengikuti Yan Huisheng melalui kerumunan.

    Area tempat duduk kelas bawah berbeda dengan area tempat duduk kelas atas, karena anak-anak kelas bawah masih terlalu kecil, dan area tempat duduk mereka lebih dekat ke tempat makan daripada area tempat duduk kelas atas.

    Jadi selalu ada beberapa siswa kelas atas yang datang untuk mengambil kursi di kelas yang lebih rendah untuk menghindari masalah.

    Yan Huisheng tidak setuju dengan tindakan orang-orang ini, tetapi dia juga tidak ingin mengambil inisiatif untuk mengambil sesuatu, dia selalu duduk di sudut paling terpencil.

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang