19

1.1K 164 2
                                    


Sudah ada banyak orang di area kelas Yan Huisheng.

Anak yang mengejek Yan Huisheng melihatnya dengan tajam, dan kemudian melihat Yan Huaijin dan Jiang Yuqing yang memegang Yan Huisheng, dan tertegun sesaat.

Orang tua Yan Huaijin sangat tampan!

Semua anak di ruangan itu berpikir demikian.

Setiap orang menyukai keindahan, tidak terkecuali anak-anak.

Seorang gadis kecil dengan kepang datang dan bertanya pada Yan Huisheng dengan hati-hati: "Apakah orang tuamu semuanya elf? Dongeng mengatakan bahwa elf semuanya cantik dan tinggal jauh, jauh sekali! Anak

-anak lain mengangguk setuju, ya, tidak heran orang tua Yan Huisheng jarang muncul!

Itu pasti karena Anda tinggal jauh di dalam hutan, bukan?

Jiang Yuqing terhibur oleh bahasa gadis kecil yang polos dan kekanak-kanakan, dan dia tidak bisa menahan tawa.

Yan Huisheng memandang teman-teman sekelasnya dengan garis hitam di wajahnya.

Saya biasanya tidak berpikir mereka begitu bodoh ...

"Tidak, orang tua saya adalah manusia." Dia menjelaskan dengan serius, "Ini hanya sibuk di waktu-waktu biasa." Anak-

anak kehilangan sesaat, tetapi setelah beberapa saat mereka mengelilingi mereka lagi.

Seorang gadis berpakaian indah menarik lengan baju Yan Huaijin: "Paman, kamu sangat tampan, bisakah Meimei menikahimu di masa depan?"

"Tidak." Yan Huaijin hanya menusuk hati gadis itu.

"Kenapa, kenapa?" ​​Gadis kecil itu hendak menangis. Pangeran tampan dalam cerita yang diceritakan oleh ibunya akan bersama sang putri!

Apakah ibu berbohong padanya ketika dia mengatakan dia adalah seorang putri kecil?

Ternyata gadis kecil itu menganggap Yan Huaijin sebagai pangeran yang boros.

Ibu gadis kecil itu akan tertawa di sampingnya, dan tidak bermaksud untuk ikut campur.

"Karena dia memilikiku ~" Jiang Yuqing merasa bahwa dia juga tertawa gila karena anak-anak imut ini. Melihat wajah Yan Huaijin semakin buruk, dia menahan senyum dan menyela.

"Oke, kalau begitu, saya harap kalian semua!" Gadis kecil itu melirik Jiang Yuqing, mulutnya rata, dan berlari ke arah ibunya.

"Ibu pembohong besar, dan Meimei bukan putri kecil!"

"Hahahahahahahahahahahahahahahahahaha!"

Kerumunan itu kembali tertawa.

******

"Kapan pertandingan olahraga akan dimulai?" Yan Huaijin belum pernah bersama begitu banyak anak seumur hidupnya, menggosok pelipisnya.

Anak-anak benar-benar terlalu berisik ...

Anak-anak di kelas Yan Huisheng tidak tahu mengapa mereka memiliki tingkat kasih sayang yang tinggi untuk mereka berdua Setelah sekian lama mengalami masalah, Jiang Yuqing juga merasa lelah.

Untungnya, pemimpin kolonel di mimbar sudah duduk.

Setelah pidato penuh semangat yang tidak banyak didengar orang, pertemuan olahraga orang tua-anak secara resmi dimulai.

Item pertama di kelas satu dan dua adalah "Ping Pong".

Seseorang menggunakan sumpit untuk mengambil bola tenis meja dan meletakkannya di atas sumpit rekan satu tim. Rekan satu tim kemudian bertanggung jawab untuk menjepit bola tenis meja dengan sumpit dan menjepitnya ke piring. Kelompok dengan penjepit terbanyak dalam waktu yang ditentukan menang.

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang