Dengan asap tebal membubung, Jiang Yuqing tersandung dan mencoba meninggalkan ruangan yang terbakar.
Tapi pintunya terkunci dan dia tidak punya tempat untuk melarikan diri.
Dia menampar pintu dengan panik: "Bantu aku, bantu aku, aku tidak ingin mati!"
Seorang remaja berwajah kosong berdiri di luar pintu.
"Bu, kamu tidak menyukainya? Ini adalah pesta yang secara khusus aku persiapkan untukmu—" Pemuda itu tiba-tiba tertawa, tersenyum tanpa menyakiti.
Tapi suaranya jatuh ke telinga Jiang Yuqing, seperti bisikan iblis.
Dia menyalakan api, dan dia mengunci pintu.
Dia ingin melihatnya menangis tanpa daya.
Jiang Yuqing melihat kembali ke ruangan yang akan ditelan oleh api karena putus asa.
Jendela-jendelanya ditutup, dan asap yang mengendus membelit tubuhnya, dan dia berjongkok dengan lemah.
Nyala api yang fleksibel diam-diam telah naik ke sudut pakaiannya, tetapi dia hampir mati lemas, dan hanya bisa melihatnya menyebar ke seluruh tubuhnya sedikit demi sedikit.
Tidak ada tempat untuk melarikan diri, sangat ingin mati.
******
"Ah--" Terbangun dari mimpi buruk dibakar hidup-hidup, Jiang Yuqing menyentuh dadanya, masih shock.
Dia menyentuh kulitnya dan menghela nafas lega.
Untungnya, tidak ada perasaan terbakar dalam mimpi itu.
Mimpi itu terlalu nyata ...
“Ada apa?” Suara pelan terdengar di sampingnya.
Jiang Yuqing melirik pria yang terbangun di sampingnya dengan ekspresi rumit: "Tidak apa-apa ... hanya mimpi buruk."
“Memiliki mimpi buruk?” Pria itu melambaikan lengannya yang panjang dan memeluk Jiang Yuqing. “Tidak apa-apa, saya di sini, ayo tidur.”
Jiang Yuqing belum banyak pulih, dia menjawab dengan linglung, tetapi tidak bisa tidur lagi.
Dia sama sekali bukan dari dunia ini!
Sebagai penggemar buku lama yang telah membaca literatur online selama sepuluh tahun, Jiang Yuqing secara tidak sengaja menemukan novel yang tidak tertahankan dengan tulisan dan plot yang buruk. Karena gangguan obsesif-kompulsif, dia membaca seluruh novel, dan dia tidak tahan. Tinggal di area komentar dan diejek.
Kemudian ketika dia membuka matanya keesokan harinya, dia mendapati dirinya juling.
Apa yang terjadi adalah novel darah anjing yang telah dia turunkan menjadi apa-apa.
Berpakaian seperti umpan meriam, bayangan masa kecil dari penjahat terbesar dalam buku, dia memiliki nama yang sama dengan namanya, jelas seorang anak perempuan, tetapi ibu tirinya adalah penjahat yang sangat menyedihkan.
Mengandalkan ingatannya yang luar biasa, Jiang Yuqing mengingat akhir dari ibu tiri yang dikurung di dalam rumah oleh penjahat dan dibakar hidup-hidup.
Mengerikan, mengerikan.
Jiang Yuqing bergidik, dia tidak ingin mengalami perasaan dibakar hidup-hidup.
“Masih takut?” Pria di sebelahnya merasakan tubuh gemetar dan bertanya.
Jiang Yuqing mengangkat kepalanya dan menatap pria yang memegang tangannya, pria ini adalah penjahatnya, ayahnya Yan Huaijin. Dia adalah pelaku penjahat dan malapetaka asli dalam plot.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomantizmJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...