24

1K 157 2
                                    


    Feng You menutupi wajahnya dan memandang Yan Huaijin dengan ngeri.

    Bagaimana dia bisa menemukannya di sini?

    Yan Huaijin perlahan mendekatinya dan meninju dia lagi dan lagi.

    Hatinya penuh dengan perasaan tirani, dan perlahan dia sedikit mereda setelah mendengar teriakan Feng You.

    “Huaijin?”

    Jiang Yuqing mendengar suara abnormal di luar dan suara Yan Huaijin di kamar mandi, dan buru-buru membuka pintu.

    Tinju Yan Huaijin yang baru akan jatuh berhenti di udara.

    Dia melirik Feng You, yang telah dipukuli dan diremukkan, dan menendangnya ke samping.

    “Qingqing, kamu baik-baik saja?” Dia berlari ke Jiang Yuqing dan menatapnya dari atas ke bawah beberapa kali.

    Jiang Yuqing menggelengkan kepalanya.

    Dia merasa Feng You memiliki lebih banyak hal untuk dilakukan daripada dirinya sekarang.

    “Apa yang ingin kamu lakukan dengan orang ini?” Yan Huaijin melirik Feng You dengan jijik.

    "Hmm ..." Jiang Yuqing tidak memiliki simpati untuk Feng You. Jika Yan Huaijin tidak datang tepat waktu, dia tidak akan tahu apa yang akan dia alami. Dia bukanlah Perawan.

    “Bisakah kau menghancurkannya? Aku tidak ingin melihatnya lagi.”

    “Hancurkan dia?” Yan Huaijin mengangkat alisnya. “Apakah kau berbicara tentang merusak reputasi atau menghancurkan ...?”

    Pandangan Yan Huaijin beralih ke Feng You. Di antara kedua kaki.

    Feng You menggigil.

    “Tentu saja itu ketenaran! Aku seorang wanita yang

    mematuhi disiplin dan hukum!” Yan Huaijin tampak sedikit tidak puas, menatap dengan menyesal ke tubuh bagian bawah Feng You, mengangguk, dan menelepon.

    Setelah beberapa saat, keduanya diam-diam meninggalkan pintu belakang hotel.

    Di malam hari, dua berita besar muncul di industri hiburan.

    Yang pertama adalah Feng You, pemilik Star Culture, ditangkap.

    Kedua, Lin Ruoxue mengumumkan pengunduran dirinya secara permanen dari industri hiburan.

    Yan Huaijin menatap berita kedua dan tidak bisa berkata-kata untuk waktu yang lama.

    Jiang Yuqing berbaring di tempat tidur dan menatapnya: “Apakah kamu melakukan ini juga?”

    “Tidak.”

    Yan Huaijin tidak menyangka Lin Ruoxue akan membuat keputusan seperti itu.

    “Mengapa dia sangat mengincarku?” Jiang Yuqing tidak bisa mengerti.

    Yan Huaijin menceritakan pengalaman Lin Ruoxue satu per satu.

    Jiang Yuqing tiba-tiba tidak tahu jenis mata apa yang harus dilihat di Lin Ruoxue.

    Dia tiba-tiba menghela nafas.

    Ini bisa dianggap keberuntungan.

    Dia memandang Yan Huaijin, ekspresi pria itu tidak bisa menyembunyikan kelelahannya.

    “Sebenarnya, aku kasihan padanya.” Yan Huaijin berbisik, “Kakak memintaku untuk menjaganya, tapi aku…”

    Jika dia tidak diadopsi, jika dia mencegah Lin Ruoxue diadopsi, jika dia menjaga Lin Ruoxue setelah mengalami hal-hal itu. Ajari dia, apakah semuanya akan berbeda?

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang