Jiang Yuqing tertawa terbahak-bahak dengan sebuah "kantong".
"Oke, oke, aku salah, kamu cepat mandi, ada yang ingin kukatakan setelah mandi."
Yan Hui menyusut di bak mandi, dan hanya menunjukkan kepalanya saat mendengar pintu tertutup.
Apa yang akan dia katakan?
Karena penasaran, Yan Huisheng segera selesai mandi dan keluar dengan piyama.
Jiang Yuqing telah lama duduk di samping tempat tidurnya menunggunya.
"Bu, apa yang bisa kamu lakukan denganku?"
"Ahui, apakah kamu ingin ibumu pergi ke pertemuan olahraga orang tua-anak?" Jiang Yuqing memegang tangan kecil Yan Huisheng dan bertanya dengan serius.
"Aku ..." Yan Huisheng menggigit bibirnya.
Dia ingin, tapi dia tidak berani mengatakannya.
Dia takut mempermalukan orang tuanya ...
"Sebuah penyesalan, saya ingin tahu apa yang Anda pikirkan." Jiang Yuqing menepuk tangannya dan menyemangati dia.
"Aku ingin kamu ikut serta dalam pertemuan olahraga orang tua-anak!" Yan Huisheng ragu-ragu sejenak, lalu berbisik.
Jiang Yuqing memeluk Yan Huisheng dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Ai, jangan menyimpan apapun di dalam hatimu. Selama kamu mau, Ayah dan Ibu akan berusaha keras untuk memuaskanmu. Juga, jika sesuatu membuatmu tidak bahagia, tidak bahagia , Juga beri tahu kami, kalau tidak kami akan sangat mengkhawatirkanmu, tahu? "
Yan Huisheng mengangguk.
Jiang Yuqing mengusap kepala kecilnya.
Ahui hanya terbiasa berakal sehat, kan?
Tidak ada orang tua yang tidak menyukai anak-anak yang berakal sehat, tetapi anak-anak hendaknya tidak begitu terkekang.
Dia ingin Ah Hui mengekspresikan emosinya secara sembrono seperti anak-anak lain, alih-alih menyimpan segala sesuatu di hatinya.
Orang dewasa bisa diremukkan, apalagi anak-anak?
"Bu ..." Yan Huisheng ragu-ragu untuk berbicara, "Sebenarnya ... beberapa teman sekelas menertawakanku."
Jiang Yuqing bergegas dengan marah ketika dia mendengar kata-kata itu. Dia menekan dan menekan dan hampir tidak berhasil mempertahankan senyuman: "Ahui memberi tahu ibunya, ada apa?"
Anak itu lahir di tempat yang sama dengan Yan Hui sebelumnya. taman kanak-kanak.
Beberapa kebencian anak selalu tanpa alasan.
Tanpa mengetahui mentalitas seperti apa, anak itu menertawakan Yan Huisheng di dalam kelas.
"Orang tua Yan Huisheng pasti tidak akan datang kali ini!" Dia berkata dengan percaya diri, "Seperti ini di taman kanak-kanak, Yan Huisheng, apakah kamu tidak punya orang tua?"
Apakah kamu tidak punya orang tua?
Kalimat ini sangat menyakiti Yan Huisheng.
Bagaimana mungkin dia tidak memiliki orang tua, tetapi mereka sibuk, dia tidak ingin mempermalukan mereka.
Tetapi harga dari tidak mempermalukan orang lain adalah mempermalukan diri sendiri.
Dia bisa membayangkan apa yang akan dikatakan teman-teman sekelasnya jika Ibu dan Ayah tidak datang besok.
Yan Huisheng sangat sedih, sangat sedih.
Jiang Yuqing melihat ke atas kepalanya yang lembut dan menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomansJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...