41

716 91 0
                                    


    Xiao Liu sangat ketakutan, tapi untungnya Jiang Yuqing tidak membuat suara apapun di dalam mobil, tapi selalu menggumamkan sesuatu yang berantakan.

    Kembali ke vila, Jiang Yuqing melambai ke Xiao Liu dan masuk dengan santai.

    Yan Huaijin menerima telepon dari Xiao Liu dan pulang kerja lebih awal.

    “Kenapa banyak minum?” Dia mengerutkan kening, nadanya kasar.

    “Minum, minum apa, aku tidak minum terlalu banyak!” Jiang Yuqing membalasnya dengan seringai.

    “Aku akan membiarkan Bibi Zhong membuatkan sup anggur untukmu, dan meminumnya nanti dan berbaring di tempat tidur sebentar.”

    Jiang Yuqing mengatupkan mulutnya: “Aku tidak menginginkannya, aku tidak akan meminumnya!”

    Yan Huaijin menggerakkan sudut mulutnya dan melembutkan nadanya. “Hei, patuh.”

    Jiang Yuqing tiba-tiba membuka matanya dan menatapnya.

    Dia satu-satunya sosok di mata berair itu.

    “Matamu perhatikan baik-baik Ao!” Dia tiba-tiba mendekat, memegangi wajah Yan Huaijin.

    “Apa yang kamu lakukan?” Presiden Yan memerah dan tergagap sedikit setelah mengalami hal seperti itu.

    Jiang Yuqing tiba-tiba memunculkan senyuman yang agak jahat, membungkuk: “mua!”

    Otak Yan Huaijin langsung mati, hidup kembali, dan mati lalu pergi tidur.

    Ini ini ini ini ini!

    Siapa yang tahan ini!

    Sebelum jantung putranya berdebar dan berdebar beberapa kali, Jiang Yuqing berbicara lagi.

    “Pria tampan, bisakah aku mendukungmu?”

    Hati bocah itu hancur sampai mati oleh kata-katanya.

    “Perhatikan baik-baik siapa aku ini?” Yan Huaijin mendorongnya menjauh, wajahnya hitam seolah dia bisa memeras tinta.

    Jiang Yuqing menatapnya untuk waktu yang lama, dan berkata: "Suamiku!"

    Dia menatap Jiang Yuqing yang tiba-tiba memeluknya, dan mendesah pelan.

    Sungguh, aku kalah darinya.

    Tapi ... memikirkan nama yang baru saja dia katakan, Yan Huaijin menutupi matanya dan sudut mulutnya naik dengan liar.

    Oke, masa kecil Presiden Yan telah berhasil membeli Kebangkitan A dan dibangkitkan di tempat.

    “Istri,” dia berbisik di samping Jiang Yuqing.

    “Huh!” Jiang Yuqing menjawab, suaranya lembut.

    Mendengar tanggapannya, Yan Huaijin hanya merasa hatinya terisi.

    Dia tiba-tiba lucu ketika dia mabuk.

    Hanya memikirkan hal ini, Jiang Yuqing mengangkat kepalanya dan menatap pipinya.

    “

    Ah !” Yan Huaijin merasakan sakit di wajahnya.

    “Bagaimana caramu menggigitku!”

    “Bah, bah.” Jiang Yuqing terlihat sedih, “Ini tidak enak! Kamu adalah kuku babi yang buruk!”

    …

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang