22

1.1K 135 1
                                    


    Yan Huaijin merasakan tangan kecil yang lembut menahan dirinya.

    “Hah? Ada apa?” ​​Dia menatap Jiang Yuqing dengan curiga.

    “Tidak ada!” Jiang Yuqing menggelengkan kepalanya dan menarik tangannya kembali.

    Yan Huaijin mengerutkan kening.

    Apakah tangannya dingin?

    Yan Huaijin, yang sama sekali tidak mengerti pikiran Jiang Yuqing, berpikir sejenak, dan menarik tangan kecilnya untuk menutupinya.

    !

    Jiang Yuqing terkejut dengan perilakunya yang tiba-tiba.

    "Apa yang kamu lakukan? Bukankah kamu mengatakan bahwa ada wartawan?" Dia tersipu dan ingin mengulurkan tangannya, tetapi dipegang erat oleh Yan Huaijin.

    “Tanganmu agak dingin, tolong tutupi untukmu.” Wajah Yan Huaijin memerah, tetapi karena cahayanya terlalu redup untuk melihatnya, “Ada apa dengan seorang reporter, kami adalah pasangan resmi.”

    Tidak bisa menyingkirkannya, Jiang Yuqing Harus membiarkan dia berlindung.

    Sepertinya dia tidak ingin melakukan ini pada awalnya!

    Meskipun sedikit tidak berdaya, dia manis di hatinya.

    Untungnya, mata Yuji kini tertuju ke atas panggung, tidak memperhatikan sudut kecilnya.

    Tapi seseorang menatap mereka.

    Ini Lin Ruoxue.

    Sejak saat Yan Huaijin dan Jiang Yuqing melangkah ke perjamuan, Lin Ruoxue diam-diam menatap mereka.

    Menyaksikan Jiang Yuqing mengikuti Yan Huaijin untuk berurusan dengan bintang-bintang terkenal dan berbagai selebriti, kecemburuan di hatinya akan meluap.

    Gaya Jiang Yuqing hari ini sedikit berbeda dari gaya Lin Ruoxue.

    Keduanya bahkan ditindik kepala dan mengenakan rok perak, tetapi yang satu rok panjang dan yang lainnya rok pendek.

    Rok pendek ini dipinjam oleh Lin Ruoxue dari Manajer Zhang dari Tianyu setelah merendamnya dengan lembut dalam waktu yang lama.

    Dengan penampilan, sosok dan reputasinya, dia seharusnya menarik banyak hiburan dengan gaun ini.

    Tetapi Lin Ruoxue dengan jelas melihat bahwa kamera Yuji hampir tidak pernah berhenti bersamanya, dan mereka jelas lebih berkeinginan untuk memotret Jiang Yuqing, yang muncul pada kesempatan seperti itu untuk pertama kalinya.

    Lagi pula, tidak ada yang akan membayangkan bahwa istri presiden yang hampir tidak pernah muncul benar-benar akan membuat banyak bintang wanita berpakaian bagus.

    Tetapi Lin Ruoxue tidak ingin ditindas, dia hanya ingin menindas orang lain.

    Dia melihat tindakan intim Jiang Yuqing dan Yan Huaijin sekarang, dan kecemburuan di hatinya membara.

    Mengapa? Semua ini harus menjadi miliknya!

    Dia secara selektif mengabaikan ekspresi bersahaja saat dia bergaul dengan Yan Huaijin.

    Lin Ruoxue mengepalkan tinjunya, melihat punggung Jiang Yuqing, matanya seperti ular berbisa yang dingin.

    Jiang Yuqing merasa diintip, seolah-olah seseorang sedang menatapnya.

    Dia menoleh, tapi tidak melihat apa-apa.

    Apakah ini ilusi lagi?

    ****** Setelah

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang