Jiang Yuqing menyodok Yan Huaijin dengan wajah jelek dengan sikunya: "Oke, oke, jangan marah, ini hanya kebetulan, bukan apa-apa ~"
Yan Huaijin mendengus dingin dan memelototi Qin Zijing.
Qin Zizhen tidak berharap akan begitu malu sehingga dia akan menabrak kemejanya dengan orang lain.
Merek ini adalah pengesahannya, dan sejumlah pakaian akan dikirim ke pasar setiap musim. Dia tinggal memilih satu di tangan.
Setelah tatapan Yan Huaijin, Qin Zijin mengelus hidungnya.
Dia tidak bermaksud begitu ...
Pria ini memiliki temperamen yang sangat buruk.
"Ayo pergi, siapkan tenda lebih awal, dan harus menyiapkan barbekyu!"
Semua orang lalu berjalan mendaki gunung. Tidak ada yang memperhatikan. Dua orang menyelinap keluar dari sudut vila.
"Tikus, darimana kamu mendapatkan berita palsu? Chengnuo tidak pernah datang ke vila pegunungan yang rusak ini! Tiga hari kerja sia-sia, sial!" Seorang pria jangkung bertopi dengan marah melepaskan peralatannya.
Saya pikir saya bisa jongkok ke dalam materi kisah cinta penyanyi cilik itu, tetapi yang saya dapatkan adalah berita palsu.
"Oh, saya tidak tahu bahwa Saudara Li sedang berbohong kepada saya ..." Tikus jangkung itu adalah seorang pria pendek bermata licik. Dia mengerutkan kening dan bertanya, "Saudara Wang, apa yang harus kita lakukan sekarang?"
"Apa lagi yang bisa saya lakukan? Kembali!"
"Oh ..." Tikus itu memandang dengan enggan ke vila, tepat pada waktunya untuk melihat Jiang Yuqing dan kelompoknya dari belakang.
"Saudaraku! Saudaraku!" Dia melihat Qin Zizhen dengan mata tajam.
"Apa yang kamu lakukan? Cepat dan pulang lebih awal!" Saudara Wang menjabat tangannya dengan tidak sabar.
"Saudaraku, datang dan lihat! Apakah orang itu Qin Zizhen?"
Saudara Wang melihat lebih dekat, Jiang Yuqing dan yang lainnya berjalan sedikit lebih jauh, dan mereka hampir tidak terlihat.
Namun sepertinya ada seseorang yang terlihat sangat mirip dengan aktor baru Qin Zizhen.
Melihat peralatan yang setengah penuh, Bruder Wang mengertakkan gigi: "Ayo, ayo ikuti."
Qin Zizhen tidak memiliki berita renda selama bertahun-tahun sejak debutnya, selama mereka bisa mendapatkan beberapa petunjuk ...
Hasilkan saja banyak uang!
******
Jiang Yuqing dan kelompoknya membawa tas besar dan tas kecil untuk mencari tempat yang cocok untuk tenda. Dalam perjalanan, Gao Momo yang ekstrover, dan Qin Ziyang yang ekstrover seperti dirinya, merasa lega, dan suasana memalukan banyak menghilang.
Meskipun ini adalah vila liburan pribadi, beberapa jalan setapak masih agak terjal.
Meskipun Qin Ziyang adalah seorang pengacara, dia menyukai kebugaran. Dia sangat berotot. Ketika dia melewati jalan yang sulit, dia meletakkan putrinya di punggungnya dan berjalan bersama istrinya.
Yan Huaijin tidak pernah berjalan di jalan yang sulit. Dia menyeka keringat dari dahinya dan sedikit terengah-engah. Dia mengangkat kepalanya dan melirik ke arah Qin Ziyang, yang tidak lelah meskipun dia memiliki dua beban lagi, dan kemudian melirik ototnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomantikJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...