"Kesehatan Yan menyesali nilai -10 benci, benci nilai saat ini 48, tuan rumah usahakan gigih."
"Kebencian Yan menyesali nilai -10 Kesehatan, Benci nilai saat ini 38, tuan rumah terus berusaha."
......
"Yan menyesali Benci mentah -10 , Nilai kebencian saat ini adalah 8. Harap pertahankan tuan rumah. "
" Penyesalan yang serius menghasilkan nilai kebencian -8, nilai kebencian saat ini adalah 0, dan misi tahap pertama selesai. "Rasanya
seperti penundaan, sampai malam sebelum tidur, Yaoyao nol perlahan Saya memeras semua tip yang telah saya kumpulkan di sore hari.
“Yaoyaoling, kau membuatku takut!” Jiang Yuqing mengibaskan rambutnya, “Apakah aku berhak mendapatkan ingatan dari pemilik aslinya
sekarang?”
“Benar , apakah kamu ingin tuan rumah menerima ingatan itu sekarang?” “Sekarang
Oke . " " Oke. "Yao Yaoling setuju, mengeluarkan banyak benda kuning dari kekosongan dan memasukkannya ke dalam tubuh Jiang Yuqing.
“Ngantuk sekali, aku akan tidur dulu.” Saat rasa kantuk melanda, Jiang Yuqing berkata kepada Yan Huaijin yang masih bekerja di meja, dan pergi tidur.
Kali ini, dia melihat kehidupan "Jiang Yuqing" sepenuhnya.
Terlahir dengan kunci emas, dia dicintai oleh keluarga Jiang dengan segala cara yang memungkinkan.
Taat dan bijaksana, dengan nilai bagus.
Sekilas pandang pada usia enam belas atau tujuh tahun membuat jantungnya berdebar-debar.
Pada usia dua puluh tahun, itu adalah malam yang menggelikan, penuh harapan untuk anak di dalam kandungan.
Tak bernyawa setelah kehilangan anak, dan kemudian kembali ceria ...
sebuah gambar ditampilkan di depan matanya.
Dia melihat orang-orang yang dia kenal dengan baik.
Keluarga Jiang menyayangi rakyatnya, pacar yang baik Gao Momo, Yan Huaijin yang selalu sangat dingin ...
Dia akhirnya merasa bahwa dia telah menjadi orang yang utuh di dunia ini, orang yang memiliki daging dan darah.
Dia bukan lagi seekor duckweed yang tidak bisa diandalkan.
Jiang Yuqing sepertinya melihat "dia" lain berdiri di depan matanya.
“YaoYaoLing, apakah ini?”
Suara YaoYaoLing agak lemah: “Butuh banyak usaha untukku untuk menahannya untuk sementara waktu, pembawa acara harus banyak bicara?”
“Terima kasih.” Jiang Yuqing bertanya Yao Yao nol terima kasih.
Sistem kecil ini sebenarnya cukup bagus untuknya.
"Halo." Yang lain "dia" tersenyum dan mengulurkan tangannya.
Jiang Yuqing terkejut sesaat, lalu mengulurkan tangan dan menahannya.
Tangan "dia" hangat, hangat seperti matahari di musim dingin.
“Terima kasih.”
“Terima kasih.”
Keduanya mengucapkan kata-kata ini serempak, lalu mereka tersenyum satu sama lain.
“Terima kasih telah memberitahuku bahwa aku dapat memiliki kehidupan yang lebih baik.” “Dia” berkata sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomanceJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...