4

1.9K 226 6
                                    

  "Ahui, ibu akan memberitahumu cerita pengantar tidur malam ini!" Setelah mandi, Jiang Yuqing masuk ke kamar Yan Huisheng sambil memegang buku cerita.

  "Bu, aku bukan anak kecil lagi." Yan Huisheng yang baru berusia enam tahun memiliki wajah kecil yang tidak meyakinkan sama sekali.

  Melihat putranya yang murahan, yang berkulit putih dan lembut dalam piyama beruang, Jiang Yuqing tidak bisa membantu tetapi mengulurkan cakar ajaibnya.

  Sangat licin, sangat lembut, sangat lembut.

  Anak-anak yang imut dan imut itu benar-benar malaikat!

  "Ibu menceritakan kisah Putri Salju hari ini, oke?" Jiang Yuqing bertanya sambil tersenyum.

  Jadi, apakah Anda tidak mendengar apa yang saya katakan sama sekali? !

  "tidak baik!"

  Saya tidak ingin mendengar cerita pengantar tidur yang naif!

  "Lalu ibu memberitahumu tentang Pangeran Putri Salju." Jiang Yuqing mengabaikan tuduhan Yan Huisheng dan menekannya ke tempat tidur.

  Yan Huisheng memegang selimut dan menatap Jiang Yuqing dengan curiga.

  Jangan menggertak saya karena belajar lebih sedikit! Benarkah ada cerita yang menyebut nama ini?

  Jiang Yuqing berdehem dan mulai membaca: "Suatu hari, ada seorang pangeran tampan bernama Putri Salju. Dia memiliki ibu tiri yang baik, baik hati, murah hati dan cantik."

  Jiang Yuqing diam-diam menatap Yan Huisheng, lalu berkata: "Keluarga Putri Salju hidup bersama dengan bahagia. Ayah dan ibu tiri sangat mencintai Pangeran Cilik ..."

  Dalam suara mendongeng yang lembut dari Jiang Yuqing, rasa kantuk perlahan melanda, dan Yan Huisheng perlahan menutup matanya.

  "Akhirnya, ibu tiri mengalahkan naga itu dengan sihirnya, dan keluarga itu hidup bahagia bersama."

  Setelah menutup buku cerita, Jiang Yuqing memandang Yan Huisheng yang sepertinya tertidur, dan membungkuk dan menciumnya.

  "Selamat malam, Pangeran Kecilku."

  "Crunch" adalah suara pintu ditutup.

  Kelopak mata Yan Huisheng bergerak, perlahan membuka matanya, dan menyeka air liur di wajahnya dengan jijik.

  "Kotor."

  Dia menarik selimut itu, hanya menunjukkan wajah kecilnya.

  "Selamat malam, ibu," bisiknya.

  Saya harus memiliki mimpi yang indah malam ini.

  Jiang Yuqing, yang diam-diam mengamati di celah pintu, tiba-tiba merasakan jantungnya mencengkeram.

  Anak ini ... sangat ingin dicintai, bukan?

  "Yanhui memiliki nilai kebencian -5, dan nilai kebencian saat ini adalah 40. Harap terus berusaha."

  Perintah itu berbunyi, tetapi Jiang Yuqing telah berpikir.

  "Tuan rumah, kamu sangat luar biasa, hampir selesai untuk menyelesaikan tugas seperti ini!" Yaoyao Ling tidak bisa menahan diri untuk tidak memuji Jiang Yuqing.

  "Aku ... aku tidak ingin melanjutkan lagi."

  "Kenapa? Jelas tugas ini berjalan sangat cepat, jadi kamu bisa segera pulang!" Yao Yaoling tidak begitu mengerti.

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang