46

686 114 0
                                    


    Yan Huisheng mengunci pintu kamar dan berbaring di bawah selimut.

    Dia telah membayangkan banyak kemungkinan.

    Mungkin ibunya sangat miskin dan miskin, jadi dia tidak bisa mendukungnya.

    Mungkin ibunya tidak mencintainya, jadi buang dia.

    Setiap kemungkinan telah terjerat di dalam hatinya ratusan kali, tapi dia tidak berharap kenyataan itu begitu konyol.

    Jawaban yang sudah lama dia cari ternyata ada di sampingnya.

    Yan Huisheng memeluk selimut itu erat-erat, mengingat setiap bagian dari hubungannya dengan Jiang Yuqing.

    Seberapa konyol itu?

    Dia bahkan berpikir bahwa Jiang Yuqing adalah ibu yang sangat baik.

    Dia bahkan merasa bahwa Jiang Yuqing sangat mencintai dirinya sendiri.

    Tapi dialah yang meninggalkan dirinya saat itu!

    Mengapa Anda membuang saya dan mendekati saya lagi?

    Yan Huisheng tidak bisa mengerti.

    “Saudara Ahui, buka pintunya.” Li Suifeng ditutup di luar olehnya dan mengetuk dengan lembut.

    Yan Huisheng mendengar ketukan di pintu, menyeka air matanya, turun dari tempat tidur dan membuka pintu untuk Li Suifeng.

    "Xiaofeng ..." Matanya merah, dan Li Suifeng tahu bahwa dia telah menangis sekilas, tetapi ketika Yan Huisheng melihatnya, air mata yang baru saja dihapus jatuh tanpa uang.

    “Saudara Ahui, jangan menangis.” Li Suifeng segera mengambil beberapa kertas dan menjejalkannya tanpa pandang bulu.

    Yan Huisheng mengunci pintu kamar, dan duduk kembali di tempat tidur sambil memegang kertas.

    “Katamu, kenapa dia bermain-main denganku?”

    Yan Huisheng benar-benar tidak mengerti.

    Dia mulai merasa bahwa Jiang Yuqing sedang bermain-main dengan emosinya.

    “Saudara Ahui, ibu sepertinya baru saja mengetahui bahwa kamu adalah anaknya.” Li Suifeng mengusap kepalanya, mencoba menghiburnya.

    “Lalu kenapa dia meninggalkanku sejak awal? Apakah aku membuatnya malu?” Yan Huisheng tidak bisa melewati rintangan itu.

    Mengapa Jiang Yuqing meninggalkan Yan Huisheng?

    Li Suifeng tidak tahu keseluruhan ceritanya, dia tidak berani mengatakannya.

    Dia hanya bisa duduk diam di samping Yan Huisheng, memberinya beberapa lembar kertas dari waktu ke waktu.

    Tidak ada yang mengira bahwa hidup akan begitu dramatis.

    Dia awalnya berencana untuk memberitahu Jiang Yuqing yang sebenarnya ketika Brother Ahui tumbuh lebih besar dan memahami kebenaran.

    Tapi kecelakaan mendadak itu mengganggu rencananya.

    Yan Huisheng saat ini selalu ingin mencari tahu alasan ditinggalkannya, dan pembalikan dari perubahan ibu tiri menjadi ibu yang sebenarnya merangsangnya.

    Yan Huisheng duduk di atas tempat tidur dan tersedak dalam waktu yang lama, namun akhirnya tertidur karena lelah menangis.

    Li Suifeng dengan lembut membantunya menutupi selimut dan berjalan keluar ruangan dengan hati-hati.

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang