67

856 92 0
                                    


    “Dokter, bagaimana kabar istriku?” Pria jangkung itu bertanya dengan cemas di luar ruang bersalin.

    “Baru mulai menunjuk, masih terlalu pagi, kamu istirahat dulu.” Dokter berjalan tergesa-gesa, tidak ingin berbicara dengannya lagi.

    “Saudaraku, apakah istrimu juga melahirkan?” Seorang pria paruh baya yang berdiri di sampingnya datang untuk berbicara.

    Yan Huaijin sedang memikirkan Jiang Yuqing, dan hanya menjawab dengan lembut.

    Pria paruh baya itu

    berkata dengan deras, “Istriku juga ada di ruang bersalin, oh, tapi aku mengkhawatirkannya!” “Apa istrimu juga ada di sana?” Yan Huaijin sepertinya sedikit tertarik, “Ini dimulai. Benarkah? ”

    “ Yah, sudah dimulai. Ini bayi ketiga saya. Istri saya akan segera sembuh. ”

    Melihat pernyataannya yang meremehkan, Yan Huaijin kesal tanpa alasan.

    “Ini adalah istriku yang melahirkan anak kedua. Aku cukup khawatir.”

    “Ah, apakah anak pertamamu itu anak-anak atau perempuan? Aku punya dua anak perempuan di keluargaku. Aku tidak tahu apakah kali ini dia bisa menjadi anak laki-laki.”

    “Sudah. Saya memiliki seorang putra, saya ingin seorang putri. ”Yan Huaijin tersenyum.

    Dua anak laki-laki sudah cukup baginya, tetapi apakah Jiang Yuqing melahirkan seorang anak laki-laki atau perempuan, dia akan sangat bahagia.

    “Oh, bagus sekali, istriku dan aku menginginkan anak laki-laki.” Pria paruh baya itu tampak sangat iri.

    “Kenapa kamu harus punya anak kecil?” Yan Huaijin tidak mengerti.

    “Bukankah ini

    suksesi klan , aku baik - baik saja tanpa anak laki-laki, orang tuaku terlalu menekan.” Yan Huaijin mengangkat bahu, lagipula dia tidak mengalami masalah seperti itu.

    Entah berapa lama, seorang perawat keluar dari ruang bersalin.

    “Tempat tidur 37 sudah lahir!”

    “Eh, itu istriku!” Pria paruh baya itu berjalan ke arah perawat kecil, “Bagaimana dengan?”.

    "Ibu dan putrinya selamat," kata perawat itu sambil menyeringai.

    "Damai itu bagus, sayang ..."

    Kenapa perempuan lagi?

    Yan Huaijin diam-diam menjauh beberapa langkah, melihatnya terlihat lesu.

    Dia tidak suka patriark.

    Meskipun pria paruh baya mengatakannya dengan cukup baik.

    Seiring waktu berlalu, Yan Huaijin berkeliaran dengan cemas di luar ruang bersalin.

    “Tempat tidur 36 sudah lahir!” Perawat akhirnya membawa berita, “Ibu dan anak perempuannya selamat!”

    Yan Huaijin hampir kehilangan pijakannya, dan buru-buru menopang dinding, dengan konyol dan bahagia: “Saya seorang ayah, saya seorang ayah. "

    Semua orang di luar ruang bersalin memandang pria yang sangat gembira ini, beberapa menghina, dan beberapa iri.

    “Bagaimana kabar istriku?”

    “Tidak ada yang besar, hanya perlu penyembuhan.”

    “Itu bagus, itu bagus.” Ketika

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang