“Nasihat apa?” Wei Deguang bertanya dengan curiga.“Mari kita selesaikan rekaman pertunjukannya sendiri.” Yan Huaijin menyentuh dagunya, “Dalam bentuk vlog.”
“Bisakah ini berhasil?” Belum pernah ada pertunjukan yang begitu berani, Wei Deguang sedikit skeptis.
"Saya tidak bisa benar-benar tidak bertanggung jawab kepada penonton, bukan? Ini akhirnya."
Setiap orang adalah banyak orang yang terlibat dalam beberapa lingkaran hiburan, dan tentu saja mereka tidak memahami pentingnya mengakhiri sebuah pertunjukan.
Meninggalkan penyesalan adalah operasi yang tidak berdaya namun fatal.
Wei Deguang berdiskusi dengan kru program, dan akhirnya memutuskan untuk mengadopsi saran yang berani ini.
Tentu saja, fakta bahwa Yan Huaijin adalah investor utama juga menjadi pertimbangan mereka.
Investor merasa bahwa mereka tidak takut rugi, dan tidak ada yang perlu mereka takuti.
Penonton berkumpul untuk membahas syuting vlog di sore hari.
“Jika kita ingin merekam vlog, bagaimana kita mengalokasikan pengambilan gambar?” Zhang Xu mengajukan pertanyaan yang sangat tajam.
Jika semua orang merekam vlog ini, akan ada beberapa distribusi pengambilan gambar yang tidak merata.
“Saya tidak keberatan dengan jumlah bidikannya, saya ingin memberi penonton pengalaman menonton yang lengkap.” Istrinya Xu Yixin berkata dengan serius.
Shi Tianming dan Liu Nana mengangguk setuju.
Orang dengan kualifikasi mereka tidak terlalu peduli dengan beberapa hal ilusi.
Orang-orang muda seperti Liang Chenwei dan He He ragu-ragu, tetapi setelah berjuang beberapa saat, dia masih merasa bahwa pertunjukan itu lebih penting.
"Dengan cara ini, beberapa orang dengan rasa keberagaman yang kuat, seperti Xie Chen dan Zhang Xu, memiliki lebih banyak bidikan, dan vlog terutama direkam oleh mereka. Orang lain diberi kesempatan untuk tampil, tetapi yang paling penting adalah menjaga pengalaman menonton penonton. "
Setelah berdiskusi untuk waktu yang lama, semua orang akhirnya memutuskan piagam kasar.
“Saya harus kembali dan memikirkan apa yang saya katakan sore ini.” Xie Chen berdiri dan mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang.
“Aku akan pergi juga, mari kita bersama.” Zhang Xu mengikutinya.
Memikirkan kata-kata memang memusingkan, dan semua orang memahami keduanya.
“Untungnya, saya tidak banyak bicara.” Xu Yixin tersenyum.
Orang-orang ini di sini benar-benar tidak memiliki banyak basa-basi.
“Saya berharap bisa berhasil sore ini.” Wei Deguang melihat ke mangkuk di depannya dengan sedikit khawatir.
“Pasti berhasil.”
******
Sesuai dengan jadwal yang telah diatur oleh kelompok program sebelumnya, pada sore hari, semua orang datang ke desa kecil di ujung selatan Provinsi T.
Halo semuanya, kami di sini di sebuah desa wisata di ujung selatan Provinsi T, dan lihatlah pemandangan di sini! ”Zhang Xu mengambil kamera dan memotretnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomanceJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...