Cahaya pagi redup, Jiang Yuqing bangun lebih awal.Suara ayam berkokok dan beberapa anjing menggonggong datang dari desa pegunungan kecil Lapisan tipis kabut terkurung di gunung, dan garis luar menjadi samar.
Panas musim panas sepertinya terisolasi di luar gunung, dan hanya membuat orang merasakan kesejukan angin.
Ini pagi hari di desa.
Jiang Yuqing sudah lama tidak mengalami kehidupan seperti itu.
Di dunia sebelumnya, masa kecilnya dihabiskan di sebuah desa kecil di rumah neneknya.
Tetapi bagi banyak tamu, ini juga harus menjadi pengalaman pertama mereka di kehidupan pedesaan.
Gonggongan anjing dan ayam jantan membangunkan orang dalam tidur nyenyak, dan gerakan tidur ringan ketika mereka bangun membangunkan mereka yang sedikit lebih akrab. Tidak lama kemudian, hanya beberapa orang yang mendengkur dan memiliki kualitas tidur yang sangat baik yang tersisa. Orang tua itu tidak bangun.
Tim program menyiapkan sarapan untuk mereka.
Jiang Yuqing mengambil sepotong roti dan dengan tenang menghitung jumlah sarapan yang dibawa oleh kelompok program saat makan.
Sepuluh dari mereka harus sarapan, tetapi jumlah sarapan hanya 16.
apa ini? Apakah para tamu awal punya makanan?
Namun, Yan Huaijin bangun pagi dengan kedua anaknya, dan mereka berempat menerima seperempat dari sarapan.
Setelah Zhang Xu, Shi Tianming, dan Xie Chen perlahan-lahan bangkit dari tempat tidur dan memandikan mereka, mereka akan kehilangan bagian mereka sejak lama.
“Kubilang, ini tidak cukup menarik untukmu!” Zhang Xu menggaruk kepalanya dan menyentuh perutnya yang kosong.
“Benar, kenapa kita tidak sarapan dulu.” Xie Chen memprotes kepada tim direktur.
Shi Tianming berdiri, dengan tuduhan yang jelas tertulis di matanya.
“Tamu yang bangun terlambat harus memasak makanannya sendiri!” Sutradara tidak akan menunjukkan belas kasihan kepada mereka hanya dengan beberapa patah kata.
Wajah ketiga tetua itu penuh pahit, padahal belum terlambat untuk bangun, tapi siapa yang membuat yang lain bangun terlalu pagi?
“Biarkan saya membantu.” Melihat mereka malu, Jiang Yuqing berdiri.
“Kamu tidak bisa membantu!” Wei Deguang menghentikannya dan tersenyum pada tiga tamu pria yang tidak dicintai itu.
“Old Wei!”
“Tidak ada gunanya memanggilku.” Mereka
bertiga hanya bisa bermain-main di depan kompor untuk waktu yang lama, dan akhirnya makan semangkuk mie yang tidak terlalu enak.
Sungguh, jangan pernah bangun terlambat lagi.
****** Setelah
semua orang makan sarapan dan hampir siap, pembawa acara Wei Deguang mengumumkan tugas hari ini.
"Kemarin kami belajar dari Xiao Lei dan kepala desa. Sisa desa pada dasarnya adalah orang tua dan anak-anak. Pekerjaan bertani di ladang pada dasarnya dilakukan oleh mereka. Secara alami kami tidak bisa diam dan menonton."
"Hari ini, kami Pergi ke ladang beberapa penduduk desa yang miskin di desa untuk membantu mereka membersihkan gulma. ”
Wei Deguang memberikan mereka sebuah kartu yang menunjukkan perkiraan posisi dari beberapa lahan pertanian.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomanceJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...