Seperti ... pasangan muda yang baru saja jatuh cinta?
Dalam perjalanan pulang, Yan Huaijin terus memikirkan kata-kata dekan.
Kalimat ini sepertinya memiliki suhu, dan itu membuat jantungnya bergetar.
Begitukah rasanya jatuh cinta?
Dia melirik Jiang Yuqing yang mengantuk di co-pilot, dan hatinya terasa lembut.
“Jika kamu melihatku lagi, aku tidak akan bisa tidur!” Mungkin pandangannya terlalu panas, dan Jiang Yuqing menyadarinya. Dia membuka matanya dan menatapnya.
“Aku hanya ingin melihat berapa kali kau bisa membenturkan kepalamu!” Balas Yan Huaijin dengan kaku.
Jiang Yuqing menyentuh kepalanya, dia hanya mendengus dan pergi tidur.
Hati Yan Huaijin merasa lega.
Mengapa membantahnya?
Dia juga tidak tahu.
Pikiran untuk mengakui bahwa saya sedang mengintip membuat saya merasa sedikit basah.
Apakah jenis emosi ini seperti itu?
Bagaimana dengan Jiang Yuqing?
Apakah dia merasa seperti ini padaku?
Tanpa disadari, dia kembali melirik orang itu ke samping, dia memejamkan mata erat-erat dan sepertinya tertidur.
Hanya saja dia tidak bisa tidur nyenyak di dalam mobil, dengan setiap benjolan, alisnya akan sedikit mengerut.
“Yan… Paman Yan, kamu tidak boleh terganggu saat mengemudi.” Li Suifeng, yang duduk di kursi belakang, diam-diam mengumpulkan semuanya ke matanya. Demi keselamatannya sendiri, dia masih mengingatkannya keras-keras.
“Kamu memanggilku apa?” Yan Huaijin tersipu pada awalnya ketika Yan Huaijin mendengarnya, lalu mengerutkan kening.
“Paman Yan.” Li Suifeng tidak tahu apa yang salah dengan nama ini, dan menggelengkan kaki pendeknya.
Yan Huaijin terdiam sesaat.
Jika dia ingat dengan benar, anak ini sebelumnya memanggil ibu Jiang Yuqing.
“Hei, panggil kamu Ayah.” Dia mencoba berbicara dengan lembut dan lembut.
Li Suifeng :? ? ?
Dia memarahi Jiang Yuqing beberapa kata di dalam hatinya, dengan ekspresi terdistorsi, dan dengan enggan memanggil: "Ayah ..."
Yan Huaijin secara selektif mengabaikan keengganannya.
Benar juga.
Jiang Yuqing adalah ibu dan dia adalah ayah.
Entah kenapa, dia mulai jadi konyol lagi.
Yan Huaijin melambat dan membiarkan mobil melaju lebih lancar di jalan.
Jiang Yuqing tidur nyenyak sampai Yan Huaijin mendorongnya bangun.
“Bangun, aku pulang.”
“Hah? Apakah kamu di rumah?” Jiang Yuqing menggosok matanya dan bergumam, “Apakah ini sangat cepat?”
Li Suifeng mengerutkan bibirnya sambil mendengarkannya.
Apakah ini cepat?
Itu lebih dari setengah jam lebih lambat dari kecepatan normal untuk pulang. Apa kau tidak melihat bahwa hari sudah gelap?
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomanceJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...