“Ini sedang makan!” Akutidak tahu berapa lama kemudian, Lin Ruoxue mengetuk pintu dengan lembut.
Semua orang berhenti dan pergi ke restoran untuk makan bersama.
Tidak banyak anak di panti asuhan, dan selusin orang duduk di atas meja.
Semua hidangan digoreng oleh Lin Ruoxue, dan ternyata rasanya sangat enak.
Dia memberi makan anak dengan sindrom Down dengan kepala menunduk.
Anak itu tersenyum bodoh, meneteskan air liur dari sudut mulutnya, Lin Ruoxue dengan cepat menyekanya dengan kertas, tetapi segera dia akan mulai ngiler lagi.
Tidak ada anak di meja itu yang tidak menyukainya, dan banyak anak lain yang menyajikan sayuran kepadanya.
Jiang Yuqing menyaksikan adegan ini dalam diam, merasa sedikit masam di hatinya.
Setiap anak di sini memang pantas untuk dicintai.
Setelah makan, Jiang Yuqing dan Yan Huaijin membantu membersihkan meja.
“Saya bisa datang, kakak ipar.” Lin Ruoxue menghentikan Jiang Yuqing yang ingin membantu mencuci piring. Lin Ruoxue meletakkan mangkuk di tangannya dan berkata dengan lembut: “Saya memiliki pengalaman yang sangat gelap, tetapi saya tidak hanya menggunakannya untuk menghukum diri saya sendiri, tetapi juga menyakiti banyak orang.” Setelah dia kembali ke panti asuhan dengan putus asa hari itu, Duduk di depan kuburan kakak laki-laki untuk waktu yang lama. Dekan menemukan sesuatu yang salah dengannya dan memeluknya serta banyak berbicara dengannya. Baru setelah itu dia tahu bahwa dekan selalu memahami pergumulannya, keengganannya, dan kesedihannya. “Aku tidak mengajarimu dengan baik, Xiaoxue, ibu dekan itu kasihan padamu.” Selama bertahun-tahun, dia mengira dia satu-satunya yang berjalan di jalan yang gelap ini, tetapi dia tidak menyadari bahwa ada seseorang di belakangnya yang menyalakan lampu dengan diam-diam. Orang-orang. Dia tidak pernah satu-satunya yang menderita hatinya. Hari itu, dia melihat kelabu pelipis dekan dan rasa bersalah yang tak bisa disembunyikan di matanya, dan dia menangis dengan keras.
“Tidak apa-apa, biarkan aku bersamamu.”
Jiang Yuqing selalu merasa bahwa dia tidak melakukan apapun sejak dia datang ke sini, sangat tidak nyaman.
Melihat permintaannya yang mendesak, Lin Ruoxue tidak banyak bicara.
Keduanya memasuki dapur dengan mangkuk mereka di depan satu sama lain, tanpa berbicara, dan suasananya sedikit memalukan.
Setelah sekian lama, Lin Ruoxue akhirnya memecah keheningan.
“Kakak ipar, saya akan mendukung pengajaran.”
“Mendukung pengajaran? Mengapa Anda tiba-tiba ingin mendukung pengajaran?” Jiang Yuqing menatapnya dengan heran.
Sebenarnya kafe tingkat dua dan atas Lin Ruoxue, meskipun mereka menarik diri dari lingkaran hiburan ketika mereka masih panas, mereka seharusnya sudah memiliki banyak tabungan.
Sebagian besar area pendukung pengajaran terpencil dan sulit, Jiang Yuqing benar-benar tidak menyangka bahwa dia akan membuat pilihan seperti itu.
Ini adalah pengalaman saya sendiri yang menangis.
Ini adalah penyesalan saya yang menangis. Jiang Yuqing memiliki beberapa kesan tentang dirinya, sepertinya dia telah melukis sendiri ketika dia baru saja menceritakan kisahnya. “Di mana celana ganti kamu?” Gadis kecil itu melambaikan tangannya dan menunjuk ke telinganya. Tidak hanya gadis kecil ini tidak dapat berbicara, tetapi telinganya tidak dapat mendengar. Jiang Yuqing menatap matanya yang jernih, tiba-tiba merasa sedikit bingung. Dia tidak tahu bahasa isyarat, jadi dia hanya bisa memberi isyarat dengan canggung kepada gadis kecil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomanceJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...