8

1.4K 206 3
                                    

  "Chen Yue, Chen Yue! Sialan!" Lin Ruoxue sangat marah sehingga dia melemparkan telepon ke tanah ketika dia mendengar ujung yang lain menutup telepon.

  "Kakak, itu ponselku!" Asisten Xiaohua dengan cepat mengangkat telepon, tetapi layarnya rusak.

  Pekerjaan asisten sangat sibuk, dan gajinya rendah. Xiaohua menghabiskan dua bulan menabung ponsel baru, hanya beberapa hari setelah menggunakannya, itu rusak oleh Lin Ruoxue.

  "Apa yang menelepon? Bukankah itu hanya telepon yang rusak? Saya akan memberikan uangnya nanti." Lin Ruoxue awalnya kesal karena klarifikasi tiba-tiba Yan Huaijin. Melihat asisten itu menangis di telepon, dia bahkan lebih marah.

  Xiaohua menyeka air matanya ketika dia mendengar kata-kata itu, lalu melirik ponsel yang layarnya hampir hancur.

  "Lin Ruoxue, saya ingin mengundurkan diri."

  "Mundur?" Lin Ruoxue tidak menyangka asisten kecil yang biasanya hanya janji untuk mengundurkan diri hari ini. "Kalau begitu pergilah, aku tidak kekurangan orang yang tidak berguna sepertimu!"

  Ketika Xiaohua masih mahasiswa, dia sebenarnya adalah penggemar Lin Ruoxue. Dia awalnya dipilih sebagai asistennya, dan dia bahagia untuk waktu yang lama.

  Tetapi ketika saya benar-benar cocok dengan para idola di masa muda saya, saya menemukan bahwa itu tidak seperti yang saya bayangkan.

  Xiao Hua memandangi wanita cantik tapi menakutkan di depannya, dan menggelengkan kepalanya.

  Ini sama sekali bukan orang yang dia sukai.

  "Sister Ruoxue, selamat tinggal." Xiao Hua berjalan terus terang, sudah muak dengan penghinaan, dan tidak perlu tinggal.

  Dengan "bang--" Lin Ruoxue menendang pintu lounge dengan keras.

  Sial, sayang sekali.

  Mengapa dia sangat tidak beruntung?

  Tidak, dia tidak akan pernah mengaku kalah!

  Dia duduk di sofa untuk waktu yang lama, dan akhirnya mengertakkan gigi dan memutar nomor.

  "Hei, Tuan Zhang, ini aku, Lin Ruoxue, aku telah mempertimbangkan masalah yang kamu katakan terakhir kali ..."

  Menutup telepon, dia membuang telepon ke samping dan menyalakan sebatang rokok.

  Untuk menciptakan citra gadis giok, Lin Ruoxue sudah lama tidak merokok.

  Meludahi cincin asap dengan ahli, dia pergi ke cermin dan melihat dirinya sendiri.

  Kulit ini masih sangat indah, tetapi dia tahu bahwa di dalamnya sudah busuk dan belatung.

  Tetapi bahkan jika bagian dalamnya busuk, bagaimana dengan itu?

  Banyak orang yang memadamkan api karena gambar ini.

  Setelah lama bercampur dalam lingkaran ini, siapa yang benar-benar bersih?

  Tidak ada, tidak ada yang pantas.

  Dia bahkan lebih tidak berharga, dia sudah kotor, jauh sebelum melangkah ke lingkaran ini.

  ******

  Jiang Yuqing tidak memahami liku-liku lingkaran hiburan.

  Tetapi ini tidak mencegahnya untuk mengagumi bakat orang-orang ini di industri hiburan.

  Hanya dalam satu pagi, pencarian panas di Lin Ruoxue dan Yan Huaijin benar-benar ditarik.

  Bahkan balasan bermakna Lin Ruoxue dicuci oleh akun pemasaran sebagai promosi dari drama baru "I Love You in the Dark Night".

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang