36

863 107 0
                                    


    Musim panas di kota selalu agak sulit.

    Temperatur di selatan kota umumnya lebih tinggi, gelombang panas menyapu jalanan, menyapu setiap pejalan kaki dan setiap mobil yang lewat.

    Saat ini, paling nyaman tinggal di rumah.

    Jiang Yuqing menyalakan AC, berbaring di sofa sambil menonton variety show.

    Itu adalah variety show yang pernah mereka ikuti sebelumnya.

    Begitu variety show ini disiarkan di TV, langsung menjadi populer.

    Toh, itu juga variety show orang tua-anak pertama bertema pariwisata di China.

    “Ah, ah, kenapa Ah Hui sangat imut! Aku benar-benar ingin menjadi bibi yang aneh dan mencubit wajahnya!”

    “Jangan duluan!”

    “Ahui, kakak masih bisa menunggumu selama dua puluh tahun!”

    Banyak orang dalam rentetan itu memuji Ahui karena kepekaan dan ketampanannya, Jiang Yuqing melihatnya, dan ekornya terangkat ke langit.

    Namun, yang membuat tidak nyaman adalah isi dari keanehan yin dan yang dari Tian Moru dan Kou Jingmei terputus, dan rentetan itu pada dasarnya penuh dengan pujian.

    Puji temperamen sejati Kou Jingmei, Puji bidang tinta sebagai bakat sastra yang baik.

    Jiang Yuqing mengerutkan bibirnya.

    “Apakah kamu sedang menonton variety show?” Yan Huaijin kembali dari kerja, mendengar suara itu, dan melihat-lihat.

    “Ah, apakah sebelum kita merekam, kita melewatkan beberapa kata dalam catatan, ah, saya melihat ada orang di microblogging mengatakan belum melihat orang Arab menyesalinya.”

    “Ah, penyesalan sangat populer?”

    “Itu pasti Ah, jangan lihat siapa yang kecil! ”Jiang Yuqing tampil dengan bangga.

    “Milikku.” Yan Huaijin meliriknya dengan samar, “Zhang Xu bertanya sebelumnya, apakah kamu ingin berpartisipasi dalam sesi keempat, apakah kamu ingin pergi?”

    “Pergi, aku sudah lama tidak keluar, dan kamu hanya beristirahat. Ayo! ”

    Jiang Yuqing mengatakan yang sebenarnya.

    Sejak hari dekan didiagnosis menderita kanker lambung, dia dan Yan Huaijin sibuk berlari antara rumah dan panti asuhan. Setelah dekan meninggal, Yan Huaijin bekerja tanpa henti selama dua hari untuk melumpuhkan dirinya sendiri, dan dia akhirnya dimarahi olehnya. Berhenti saja.

    Dia juga sama, mengikuti jadwal sibuk Lin Ruoxue, akhirnya menangani penyerahan panti asuhan.

    Lin Ruoxue sekarang menjadi "ibu dekan" yang baru.

    Jiang Yuqing menatapnya.

    Dibandingkan dengan beberapa bulan yang lalu, dia jauh lebih kurus dan lebih bersudut Meskipun dia mungkin menjadi lebih tampan, Jiang Yuqing selalu merasa tidak nyaman di hatinya.

    Lebih baik menjadi lebih gemuk.

    “Bagaimana dengan Xiaofeng? Ikuti saja atau biarkan dia tinggal sendiri?”

    Ya, dia lupa bahwa sekarang ada dua anak di rumah.

    Dia masih tidak memperlakukan Li Suifeng sebagai seorang anak tanpa disadari.

    Jiang Yuqing tiba-tiba sakit kepala.

    Dia tidak khawatir meninggalkan Li Suifeng sendirian di rumah, tetapi dia selalu merasa bahwa hal itu tidak baik.

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang