47

725 112 0
                                    


    “Bu, bu!” Yan Huisheng mengalami mimpi buruk dan terbangun dengan keringat dingin.

    Ini konyol, dia akan bangun dengan kata-kata "Ibu".

    Ruangan itu gelap dan tidak ada yang terjadi.

    Yan Huisheng dengan ragu-ragu meraih sandalnya dan membuka pintu, hanya untuk menemukan bahwa di luar juga sangat sepi.

    Kemana mereka pergi?

    “Ayah, Xiaofeng?” Dia memanggil dengan lembut.

    “Saudara Ahui, apakah kamu sudah bangun?” Li Suifeng duduk di sofa dan mengusap matanya.

    Dia baru saja tertidur di sofa.

    “

    Di mana mereka?” Li Suifeng dengan tajam memperhatikan bahwa Yan Huisheng tidak memanggil seorang “ibu” sejak awal.

    “Mereka… ibu kembali ke rumah Jiang, dan ayahku pergi menjemputnya. Dia harus segera kembali.”

    Mata Yan Huisheng berbinar ketika mendengar kata-kata “Rumah Jiang”.

    Dia memikirkan neneknya yang baik padanya, dan kakek buyutnya.

    Tapi ...

    dia menggelengkan kepalanya, bagaimana jika itu terjadi.

    Dia ditinggalkan begitu saja.

    Dia datang perlahan ke bawah, menuangkan segelas air untuk dirinya sendiri, dan kemudian berkata, “Xiaofeng, bisakah kamu melakukan sesuatu?”

    “Ada apa?”

    “Aku tidak ingin makan di bawah nanti, kamu Bisakah kau membawanya ke kamar untukku? "Yan Huisheng menunduk, matanya yang awalnya bersinar sedikit sedih.

    Li Suifeng hanya bisa menganggukkan kepalanya: “Oke.”

    Pukulan terhadap Saudara Ahui tampak agak terlalu besar hari ini.

    Setelah Jiang Yuqing dan Yan Huaijin kembali, mereka masih menghadapi pintu tertutup Yan Huisheng.

    “Ahui, bukankah dia keluar sepanjang sore?” Jiang Yuqing melihat ke atas dengan cemas.

    “Dia baru saja keluar untuk minum air.” Li Suifeng menjual rekan satu timnya lagi. “Baru saja dia tidak tahu harus makan dan biarkan aku mengambilnya untuknya.”

    Anak ini benar-benar keras kepala.

    Jiang Yuqing dengan enggan meletakkan buku harian itu di atas meja dan pergi ke dapur.

    “Kamu ingin memasak sendiri?” Yan Huaijin bertanya, “Saya baru saja kembali dari rumah Jiang, apakah kamu tidak lelah?”

    “Tidak lelah, saya akan membuatkan sesuatu yang ringan untuk Ah Hui.”

    Jiang Yuqing menghabiskan waktu lama bekerja di dapur dan mengeluarkannya. Semangkuk sup dengan sayuran dan bakso.

    Karena sup yang baru disajikan relatif panas, dia memegangnya di atas nampan dan mengirimkannya ke lantai dua.

    “Xiaofeng, merepotkanmu.”

    Dia menyerahkan nampan itu kepada Li Suifeng. Li Suifeng mengangguk dan mengetuk pintu: “Saudara Ahui, ini aku.”

    Pintu terbuka sedikit dan Yan Huisheng menjulurkan kepalanya keluar. Benar saja, dia satu-satunya yang berdiri di luar pintu.

    Dia dengan hati-hati membuka pintu lebih lebar, melangkah maju untuk membiarkan Li mengikuti angin masuk.

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang