"Liontin giok Ahui diserahkan kepadanya oleh ibu kandungnya."
Ini adalah pertama kalinya Jiang Yuqing mendengar dia menyebutkan ibu kandung Yan Huisheng.
Orang macam apa itu?
Jiang Yuqing selalu sedikit penasaran, tetapi tampaknya semua orang yang mengetahuinya rahasia, bahkan jika dia ingin bertanya, dia tidak bisa memulai.
"Wanita itu dan aku berada dalam one-night stand, dan kemudian melahirkan Agui, tapi lucunya aku bahkan tidak tahu siapa wanita itu." Yan Huaijin menunjukkan senyum mengejek di wajahnya, tidak tahu apakah dia menertawakan wanita itu atau Tertawakan diri sendiri.
"Belakangan, aku menemukan Ah Hui di panti asuhan. Saat itu dia berusia empat tahun dan kurus dan kecil. Wanita itu meninggalkannya, dan Ah Hui selalu tahu. Batu giok itu diberikan kepadanya oleh ibunya. Satu-satunya yang turun. "
"Kalau begitu ... kenapa kamu tidak mengikuti petunjuk Yupei untuk menemukannya? Sumber informasimu seharusnya sangat luas, bukan?"
Yan Huaijin menatapnya dengan mantap, sebelum berbicara untuk waktu yang lama: "Lalu bagaimana? Karena dia telah meninggalkan Ahui, bahkan jika dia menemukannya, dia sudah membuat pilihan, kan?"
"Terlebih lagi ..." Dia melanjutkan, "Bisakah kerusakan yang ditimbulkannya diperhalus? Apa menurutmu Ah Hui terlihat seperti anak berusia enam tahun sekarang?"
Ah Hui memang sangat dewasa sebelum waktunya.
bisa......
"Bagaimana jika ..." Bagaimana jika ibunya tidak ingin meninggalkannya?
Jiang Yuqing tidak ingin berpikir terlalu buruk.
"Tidak ada! Jangan katakan, aku mengantuk."
Yan Huaijin jelas tidak ingin membicarakan lebih banyak tentang masalah ini.
Jiang Yuqing sangat menyadari keanehannya.
Yan Huaijin tampaknya sangat muak dengan ibu kandung Ahui, jadi semua orang di vila akan dengan sengaja menghindarinya, bukan?
Namun, bagaimanapun, itu adalah putra kandungnya yang ditinggalkan, dan itu normal baginya untuk membenci wanita itu.
Jiang Yuqing tidak terlalu memikirkannya.
Tapi batu giok itu ... sepertinya dia pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya, agak familiar.
Apakah Yu Pei milik seseorang yang berhubungan dengannya?
Jiang Yuqing menggelengkan kepalanya. Tidak mungkin. Bagaimana bisa ada plot berdarah seperti itu? Dia pasti telah melihat gaya yang sama di Taobao baru-baru ini.
"Kalau begitu aku akan mandi."
Setelah seharian berlarian, dia merasa sedikit berlendir, dia hanya mandi, mengeringkan rambutnya, dan berjalan keluar dengan piyama.
Yan Huaijin sepertinya tertidur, mata tertutup.
Jiang Yuqing menatapnya dengan tenang.
Dia tidur nyenyak, dan kekuatannya di siang hari tidak terlihat. Mungkin dia terlalu lelah?
Mata Jiang Yuqing mengikuti bulu matanya yang panjang, hidungnya yang lurus, dan pada bibirnya yang tipis dan berwarna merah muda.
Pria ini sangat tampan.
"Apa yang kamu lihat?" Orang yang sedang diintip itu tiba-tiba membuka matanya, suaranya parau.
Jiang Yuqing tiba-tiba ditangkap dan segera naik ke tempat tidur: "Tidak apa-apa, tidurlah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
Storie d'amoreJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...