“Yan Huisheng, aku menyukaimu!” Gadis dengan kuncir kuda memiliki mata cerah dan pipi kemerahan, mengaku pada pemuda tampan di depannya.Yan Huisheng memandangnya dengan lembut, tapi berkata dengan dingin: “Maaf, aku tidak menyukaimu.”
Gadis itu langsung terpuruk, dan lari sambil menangis.
Yan Huisheng menatap punggungnya yang pergi, dan menyipitkan matanya.
Sangat mengganggu.
Pengakuan sentimental yang tidak berarti seperti ini benar-benar menjengkelkan.
Sejak dia masuk sekolah menengah, seseorang akan mengakuinya hampir setiap saat.
Tentu saja, mereka semua menangis dan lari tanpa kecuali.
Reputasi Yan Huisheng karena tidak dekat dengan jenis kelamin perempuan secara bertahap menyebar.
Lucunya, bahkan ada anak laki-laki yang datang kepadanya untuk mengaku karena reputasinya, yang membuat Yan Huisheng sangat tercengang.
Menurutnya jatuh cinta adalah hal yang sangat membosankan.
Yan Huisheng kembali ke kelas dan berbalik dengan bosan.
“Menurutmu berapa orang yang dia tolak?” Gadis-gadis kecil di kelas berkumpul dan berbisik.
“Aku tidak tahu, aku tidak tahu gadis seperti apa yang dia suka, dia tidak suka bunga sekolah, hei.”
“Apa terlalu berpandangan tinggi, mungkin? Tapi bunga sekolah benar-benar tidak sebagus dia.”
Yan menyesal setelah dibuka . Sheng tiga poin lebih tampan dari Yan Huaijin ketika dia masih muda.Setiap orang mengenakan seragam sekolah, tapi dia hanya membuat orang-orang merasa menonjol dari kerumunan.
Suatu ketika ada seorang gadis kecil yang tidak memiliki apa-apa untuk dianalisa Selain kulit yang bagus, temperamen Yan Huisheng yang lembut dan agak terasing membuat jantungnya semakin berkedut.
Yan Huisheng sama sekali tidak peduli bagaimana orang lain membicarakannya.
Hari ini dia punya rencana super besar.
Selama dia memikirkannya, dia tidak bisa membantu tetapi sedikit gemetar karena kegembiraan.
Ini kejutan super.
Ibu akan sangat menyukainya, bukan?
Senyuman di wajahnya semakin dalam, menyebabkan beberapa gadis muda di kelas sering mengalihkan pandangan mereka.
Setelah hari yang melelahkan, bel berbunyi setelah kelas berakhir, tetapi gurunya masih berbicara tanpa henti.
Yan Huisheng dengan lembut mengetukkan jarinya ke atas meja dengan tidak sabar, sampai guru itu berbicara selama lebih dari sepuluh menit tanpa henti, dia akhirnya tidak bisa menahannya dan mengangkat tangannya untuk melaporkan.
“Guru, saya punya sesuatu di rumah malam ini, bolehkah saya minta izin dulu?”
Guru yang agak botak itu meliriknya dan mengangguk sedikit.
Yan Huisheng adalah siswa terbaik di kelas, dan dia biasanya sangat penurut, diperkirakan cuti hari ini adalah sesuatu di rumah.
Tablemate itu menusuk Yan Huisheng dengan hati-hati, dan bertanya dengan lembut, “Ahui, ada apa?”
“Ulang tahunku malam ini.” Yan Huisheng menyeringai padanya dengan sepenuh hati.
“Oh, selamat ulang tahun!” Tablemate itu menggaruk rambutnya dengan malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomanceJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...