Pada Sabtu pagi, keluarga Yan Huaijin tiba di bandara dan kebetulan bertemu dengan Zhang Xu dan keluarganya.“Oh, kamu di sini?” Zhang Xu mengenakan topi tinggi, membawa koper di satu tangan, dan melambai ke arah mereka dengan tangan lainnya.
“Nah, ini dia.” Yan Huaijin tersenyum dan menyapanya.
“Saudara Xu, kita akan pergi kemana hari ini?” Jiang Yuqing bertanya, mengenakan rok yang langka.
“Sebenarnya…” Zhang Xu menggaruk kepalanya. “Tim program menjauhkan saya, saya tidak tahu ke mana saya akan pergi.”
Bahkan Zhang Xu tidak tahu ke mana harus pergi?
Jiang Yuqing mengerutkan kening.
Tim pertunjukan terlalu malu, bukan?
Setelah beberapa orang mengobrol, keluarga Kou Jingmei dan keluarga Tian Moru juga datang.Bahkan keluarga Liu Nana dan keluarga Liang Chenwei, yang berada jauh di Kota B, naik pesawat ke Bandara S City.
“Old Wei, katakan saja padaku, kemana kamu akan pergi?”
Wei Deguang dikelilingi oleh kerumunan, menyeka keringat dinginnya.
“Ini… aku sebenarnya tidak tahu, apa kamu percaya?”
“Tidak!” Semua orang berkata serempak.
“Yah, aku tahu.” Wei Deguang hanya bisa mengakui, “Aku akan pergi ke pantai kali ini.”
“Pergi ke pantai?” Kou Jingmei berseru, “Aku tidak membawa pakaian untuk dikenakan di pantai!”
“Aku juga "Tian Moru juga menggema.
Siapa yang menyangka bahwa grup program yang selama ini berdedikasi untuk lari ke tempat-tempat terpencil, tiba-tiba berubah gaya di edisi terakhir?
“Bolehkah aku kembali dan mengambil pakaiannya sekarang?” Liang Chen bertanya dengan suara kecil. Dia juga membawa sekotak pakaian olahraga, yang sedikit membuat pusing.
“Tidak, kami akan menyediakan pakaian ketika waktunya tiba.” Para direktur melompat keluar untuk memblokir.
Apakah akan disediakan?
Saya tidak tahu mengapa, setiap orang memiliki firasat samar di hati mereka.
****** Aku membuka kaos kecil anak itu, dan ada yang tercetak di bagian belakangnya, tapi tidak sama dengan milik orang dewasa. Anak itu bertuliskan "Chuntian Huahua Preschool Tour". Para tamu benar-benar bingung dengan pertunjukan dari grup program.
Provinsi T adalah provinsi pulau di Cina, dan provinsi wisata utama.
Saat saya turun dari pesawat, gelombang panas menghantam wajah saya.
“Tuhan, apakah benar-benar dosa datang ke tempat ini di musim panas?” Kou Jingmei memegang payung, memegang kipas kecil di tangannya dan tidak bisa menghentikan kipas itu, tapi dia masih berkeringat.
Matahari di Provinsi T seperti kompor besar, membuatnya panas.
“Selamat datang semua orang di provinsi T kami yang indah, Pulau Harta Karun, di mana setiap orang dapat mengalami adat istiadat tropis dan menikmati makanan yang berbeda!” Wei Deguang menjelaskan dengan sangat patuh.
“Bisakah kita mengganti pakaian kita? Bukankah kita mengatakan bahwa akan ada pakaian yang disiapkan?” Liu Nana juga tidak tahan panas, dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomanceJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...