63

608 82 0
                                    


    Sinar bulan di luar jendela begitu lembut sehingga membuat orang mengantuk, Jiang Yuqing membilas mangkuk terakhir dan menguap.

    Mungkin hari ini terlalu lelah bekerja, jadi aku akan segera tidur nyenyak.

    Berpikir seperti ini, dia menyeka air dari tangannya dan berjalan perlahan ke atas.

    Yan Huaijin mendengar suara langkahnya, dan terkejut meletakkan kotak kecil di tangannya di atas meja.

    “Apa yang kamu lakukan?” Jiang Yuqing membuka pintu dan menemukan bahwa Yan Huaijin agak aneh.

    Yan Huaijin diam-diam mengulurkan tangan dan mendorong kotak itu lagi: “Bukan apa-apa.”

    Jiang Yuqing menatapnya dengan curiga, dan tidak berkata apa-apa lagi.

    Dia terlalu mengantuk.

    Jiang Yuqing mengganti piyamanya, segera mandi, dan berbalik ke tempat tidur.

    Yan Huaijin melihat bahwa dia ingin pergi tidur, diam-diam mematikan lampu dan menyalakan lampu samping tempat tidur.

    Dia memeluk Jiang Yuqing.

    “Mengapa, jangan peluk aku, panas.” Jiang Yuqing melepaskan diri darinya.

    Apakah dia jijik?

    Yan Huaijin mengerutkan kening, baru saja akan mengatakan sesuatu, tetapi tiba-tiba menyadari bahwa napas Jiang Yuqing menjadi sangat lancar.

    Dia diam-diam melihat, dan benar saja, mata Jiang Yuqing tertutup.

    Dia menyangga kepalanya, diam-diam memperhatikan wajah tidur Jiang Yuqing.

    Sangat mengantuk?

    Dia mendesah lembut, dan mencium dahi Jiang Yuqing.

    “Selamat malam, istriku.”

    Yan Huaijin naik ke tempat tidur, hatinya penuh dengan kotak kecil itu.

    Dia terbaring di tempat tidur, selalu tidak bisa tidur.

    Yan Huaijin turun dari tempat tidur dengan tenang, dan mengambil cahaya dari samping tempat tidur untuk mengeluarkan kotak kecil itu dari buku.

    Dia membuka kotak kecil itu dan mengeluarkan cincin kecil di dalamnya.

    Itu adalah cincin berlian yang dirancang dengan hati-hati.

    Di bawah cahaya redup, berlian masih bersinar terang, berkedip di dalam hatinya.

    Seperti apa Jiang Yuqing saat memakai cincin berlian?

    Yan Huaijin melihat cincin berlian di tangannya dan menyeringai.

    Mari kita bicarakan besok, dia terlalu lelah hari ini, ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara.

    Malam masih lembut, pria itu berguling ke tempat tidur dengan lembut, lalu dengan hati-hati menatap orang yang sedang tidur di tempat tidur, tersenyum dan mematikan lampu samping tempat tidur.

    ******

    “Ahhhhhhhhhhh!”

    Pagi-pagi sekali, Jiang Yuqing berteriak dan membangunkan Yan Huaijin.

    “Ada apa?” ​​Dia berjuang untuk membuka matanya yang mengantuk.

    “Aku akan terlambat! Aku akan membicarakannya nanti!” Jiang Yuqing buru-buru bangun dan bergegas ke kamar mandi.

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang