Yan Huisheng adalah anak yang tidak dicintai dan dicintai oleh siapa pun, tetapi keluarganya kaya.Inilah yang didengar oleh kepala sekolahnya saat ini, Xiao Wang dari guru kepala sebelumnya.
Guru Xiao Wang berdiri di depan pintu vila dan menelan.
Saya tidak tahu mengapa, nilai Yan Huisheng baru-baru ini anjlok, Anda tahu, dia adalah salah satu siswa terbaik di kelasnya.
Kali ini, Guru Xiao Wang datang berkunjung.
Dia dengan hati-hati membunyikan bel pintu, dan setelah beberapa saat, seorang wanita berpakaian sederhana membukakan pintu untuknya.
“Apakah Guru Xiao Wang?” Wanita itu menunjukkan senyum ramah.
"Ya, ya, saya di sini untuk berbicara dengan orang tua Yan Huisheng. Bolehkah saya bertanya ...?"
Wajah wanita itu menunjukkan sedikit rasa malu: "Tuan ada di perusahaan sekarang, hanya istri yang ada di rumah."
"Tidak apa-apa."
Ya . " Karena itu adalah istrinya, dia seharusnya menjadi ibu Yan Huisheng, bukan?
Guru Xiao Wang tidak memperhatikan ekspresi yang lebih jelek di wajah wanita di depannya, dan perlahan berjalan ke dalam vila.
Dekorasinya yang cantik dan indah membuatnya pusing.
Meskipun dia tahu bahwa anak-anak di sekolah dasar berasal dari keluarga kaya atau bangsawan, dia tetap terkejut.
Ini adalah kunjungan rumah pertamanya. Mungkin kamu bisa membiasakannya beberapa kali lagi, bukan?
Guru Xiao Wang mengikuti wanita itu ke ruang tamu dengan gugup.Seorang wanita dengan riasan halus dalam gaun hitam sedang bersandar malas di sofa.
“Nyonya, guru dari tuan muda datang berkunjung.” Wanita itu dengan hati-hati melihat ke ekspresi wanita itu, dan berkata dengan ragu-ragu.
“Oh.” Wanita itu menjawab dengan santai.
"Kamu, halo, aku Xiao Wang, guru kelas Yan Huisheng, kamu adalah ibunya, kan?"
“Tidak.” Wanita itu membantah tanpa ragu-ragu.
Guru Xiao Wang menatapnya dengan takjub.
Wajah wanita di depanku menunjukkan ekspresi yang sedikit tidak sabar: “Dia bukan anakku.”
Guru Xiao Wang sepertinya mengerti.
Tiba-tiba dia melihat sesuatu, dan melihat ke atas.Sosok kecil berdiri di sana tanpa kesedihan atau kegembiraan.
"Ahui ..." Guru Xiao Wang memanggilnya dengan lembut.
Wanita yang sombong dan mendominasi itu tampak sedikit tidak nyaman, menjambak rambutnya dengan kesal, berbalik dan berjalan keluar.
“Katakan saja apa yang ingin kamu katakan, aku tidak punya waktu untuk bermain denganmu.”
“Hah?” Guru Xiao Wang menatapnya dengan takjub, tapi hanya melihat punggungnya tanpa nostalgia.
"Bang—"
adalah suara pintu ditutup.
Guru Xiao Wang berdiri di sana selama beberapa menit, kemudian pulih dan bergegas ke atas.
Yan Huisheng masih berdiri diam, tanpa ekspresi di wajahnya.
"Ahui ..." Guru Xiao Wang memanggilnya dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomantikJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...