Satu batu menimbulkan ribuan gelombang.
Begitu Yan Huaijin memposting Weibo ini, orang yang makan melon langsung membanjiri Weibo-nya.
Lagipula Yan Huaijin juga dianggap muda dan menjanjikan, serta tampan, banyak orang mengira kalau ini adalah raja berlian.
Tapi siapa yang bisa membayangkan berapa banyak gadis usia sekolah yang akan menikah dengannya lebih awal sebelum dia bisa mulai?
Yan Huaijin melirik komentar yang berkembang pesat dan mematikan telepon.
"Tsk, kipas saya robek oleh seseorang ..." Qin Zizhen membungkuk dengan ponselnya dan menatap pelakunya.
"Apa urusanku?"
Oke, ini bukan urusan Yan Huaijin.
Bagaimanapun, kipas itu berbicara sangat buruk.
Qin Zizhen menggaruk kepalanya dan mematikan telepon, mengabaikan ini.
Kipas favorit juga tergantung dari jenis kipas itu.
Lebih baik tidur.
******
"Yan Huaijin, keluarlah untukku!" Keesokan paginya, suara marah Jiang Yuqing membangunkan keduanya di tenda.
Yan Huaijin merasakan "dentuman" di dalam hatinya.
"Status keluargamu sangat rendah." Qin Zizhen bangkit, wajahnya tidak dicukur.
"Ketika kamu dilihat oleh fansmu, kamu akan kehilangan fans."
Qin Zijin melambaikan tangannya, tidak dapat mengontrol begitu banyak, dia berbaring dengan dekaden dan pergi tidur.
Yan Huaijin telah melihatnya.
Orang ini terlihat dingin dan buruk pada pandangan pertama
, tapi sebenarnya ... malas, suka makan, ceroboh, dan sangat lucu.
Saya benar-benar tidak tahu bagaimana penggemarnya malu membual tentang dia.
Yan Huaijin menghela nafas, berhenti memikirkan Qin Zizhen, bangkit dan keluar untuk menghadapi badai yang dahsyat.
"Qingqing ..."
"Kamu dimarahi oleh beberapa fans Qin Zizhen, apa kamu tidak tahu?" Jiang Yuqing menyela dia, menggelengkan lengannya, "Mereka bilang kamu panas, cepat dan biarkan perusahaanmu PR Ah! "
Yan Huaijin mengira dia akan keberatan dia tiba-tiba mengungkapkan hubungan antara mereka berdua, tapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia benar-benar mengkhawatirkannya, dan hatinya menghangat.
"Tidak apa-apa, tidak peduli tentang ini."
"Benar-benar baik-baik saja?"
"Benar-benar baik-baik saja."
Mendengar ini, Jiang Yuqing berhenti memaksa dan kembali ke tenda untuk mengemas barang-barang.
Saatnya kembali hari ini.
Tidak baik jika Anda meninggalkan sesuatu di hutan belantara ini.
Jiang Yuqing berpikir sambil mengemasi barang-barangnya.
Faktanya, dia tidak peduli dengan hubungan publik Yan Huaijin yang tiba-tiba.
Dia tidak terlalu menyukai lingkaran itu, dan ...
hubungan antara dirinya dan Yan Huaijin terlalu rumit sekarang, dia tidak bisa memahaminya.
Bukan karena tidak ada rencana untuk menanyakan tentang kejahatan tersebut, tetapi ketika seseorang memarahi Yan Huaijin, Jiang Yuqing menghilangkan ide ini hampir seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomansJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...