25

1K 160 3
                                    


    “Saudaraku!” Jiang Yuqing meraih lengan Jiang Zhengcheng, “Aku tidak kurus!”

    Tidak hanya dia tidak kurus, tetapi dia juga beberapa kilogram lebih gemuk.

    Gadis cantik itu meneteskan air mata.

    Jiang Zhengcheng melirik adik perempuannya, dan kemudian melepaskan Yan Huaijin.

    Dia terlihat lembut dan bahkan terlihat sedikit lemah, tetapi dua anak laki-laki dari keluarga Jiang dilemparkan ke kamp militer oleh lelaki tua itu sejak mereka masih muda, dan mereka secara alami sangat kuat.

    Yan Huaijin menggerakkan lengannya dan sedikit mendesis.

    Dia tahu itu akan terjadi.

    Keluarga Jiang terus memperhatikan hidung dan matanya, terutama dua saudara laki-laki Jiang Yuqing, dan ingin memukulinya di setiap kesempatan.

    Siapa yang memintanya untuk menikahi kekasih seseorang, yang sebelumnya memperlakukannya dengan buruk?

    “Batuk, Batuk.” Terdengar batuk lembut dari atas.

    Jiang Yuqing mendongak, batuk adalah pria tua yang tinggi, energik, tapi berambut abu-abu.

    “Kakek!” Orang

    tua itu berkata sambil menyeringai: “Qingqing sudah kembali! Mengapa kamu tidak melihat Kakek begitu lama?”

    Jiang Yuqing naik untuk membantunya di bawah, sedikit malu: “Saya telah menggurui dan berlari keluar untuk bermain ... "

    Di mana orang tua Jiang yang benar-benar menyalahkannya, mata yang memandang Jiang Yuqing penuh dengan kebaikan."

    Dia telah berusia lebih dari 80 tahun ini, dan tubuhnya masih sangat kuat.Aura dingin dan keras dari para prajurit yang telah menetap di tubuhnya selama beberapa dekade, dia terlihat seperti orang tua biasa di sebelah.

    “Kakek.”

    Mendengar suara itu dan melihat Yan Huaijin di sana, Kakek Jiang menyingkirkan senyum di wajahnya dan mendengus dingin.

    Bagaimana dia memandang cucu iparnya ini tidak menyenangkan matanya.

    Keluarga Jiang adalah keluarga besar di kalangan militer dan politik. Dia memilih banyak talenta muda di kalangan militer dan politik untuk cucunya saat itu, tetapi dia hanya jatuh cinta dengan Yan Huaijin, yang menjalankan perusahaan hiburan.

    Yan Huaijin tidak bisa mengangkat bahunya dan tidak bisa membawanya, bukankah hanya wajah itu yang membingungkan gadis kecil itu?

    Dan Yan Huaijin memandang rendah cucunya yang berharga.

    Ini benar-benar keterlaluan!

    Mengingat masa lalu, Mr. Jiang sangat marah sampai janggutnya terurai.

    “Kenapa, Xiao Yan tidak sibuk kali ini?” Dia bertanya pada Yan Huaijin dengan aneh.

    Tidak heran dia menanyakan pertanyaan seperti itu.

    Sejak Yan Huaijin dan Jiang Yuqing menikah, keluarga Jiang hanya bertemu Yan Huaijin beberapa kali.

    Meskipun mereka tidak benar-benar ingin melihat pria yang merampok permata di telapak tangannya, setiap kali Yan Huaijin menolak untuk mengatakan bahwa dia sibuk, keluarga Jiang masih merasa tidak tahu malu.

    Yan Huaijin tidak marah, dan menjawab sambil tersenyum: “Aku tidak sibuk akhir-akhir ini.” Orang tua

    Jiang menatapnya dengan curiga.

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang