Di malam hari, Ibu Jiang berbaring di tempat tidur, membolak-balikkan.“Ada apa denganmu?” Pastor Jiang bertanya dengan keras ketika dia berbalik dan membuat tidur nyenyak.
“Aku melihat sepotong giok pada Ah Hui hari ini.” Ibu Jiang tampak murung.
“Ada apa dengan sepotong batu giok? Yan Huaijin seharusnya membelinya.” Pastor Jiang tidak peduli.
Bukankah anak-anak Dai Yu berlimpah sekarang?
“Aku tiba-tiba teringat anak itu ...”
Ekspresi Pastor Jiang berubah, dan dia menyela dengan tajam: “Kamu terlalu banyak berpikir, dan kamu tidak diizinkan untuk membicarakan masalah ini di masa depan.”
Ibu Jiang menghela nafas dan mengangguk lembut.
Kejadian ini benar-benar menjadi tabu di keluarga Jiang.
Tidak ada yang mau menyebutkannya.
Yan Huisheng tidak bisa tidur nyenyak
, Yan Huisheng, yang tidur di ranjang yang sama dengan Jiang Chenhua, tidak menyangka bahwa dia akan memiliki posisi tidur yang tak terlukiskan.
Yan Huisheng menarik selimut itu ke belakang dengan keras, mencoba menutupi dirinya.
Jiang Chenhua bersenandung beberapa kali, berbalik dan menekan selimut di bawahnya.
"..."
Yan Huisheng menekan keinginan untuk membangunkannya dan mencoba merebut selimut itu lagi.
Tak berdaya, dia masih muda dan kekuatannya jauh lebih rendah dari Jiang Chenhua yang "terlatih". Dia menggunakan energi untuk menyusui, dan selimutnya tetap tidak bergerak di bawah Jiang Chenhua.
Bukankah dia benar-benar membalas dendam padaku?
Yan Huisheng sangat dicurigai.
Dia menatap wajah Jiang Chenhua.
Semua halazi mengalir keluar, benar-benar tidur nyenyak.
putus asa.
Yan Huisheng meringkuk dan mencoba menghangatkan diri.
Anak kecil itu menyusut menjadi bola, lemah, menyedihkan, dan tidak berdaya.
******
“Ahee!”
“Ahui, apakah kamu masuk angin tadi malam?” Jiang Yuqing membawakan Yan Huisheng secangkir air panas dan mencuci beberapa Radix isatidis.
Yan Huisheng memandang Jiang Chenhua dengan kebencian, Jiang Chenhua menggaruk kepalanya, merasa sedikit bersalah di dalam hatinya.
Tuhan tahu betapa paniknya dia ketika dia bangun di pagi hari dan menemukan bahwa dia telah mengambil semua selimut itu.
Jika Anda membiarkan ibunya mengetahuinya, tentu saja, itu setidaknya harus menjadi seperangkat "aturan lama", jika
Ahui benar-benar masuk angin, mungkin dua set, tiga set ... Jiang Chenhua membuat Yan Huisheng setuju untuk tidak memperlakukannya dengan air mata. Memukul.
Untuk ini dia juga membayar set Transformers favoritnya.
Hati Jiang Chenhua berdarah.
Dia tidak lagi berani tidur di semua sisi, tidak lagi berani mengambil selimut!
Yan Huisheng mengambil barang-barang dan menyembunyikan selimut Jiang Chenhua pada prinsipnya: “Bu, aku tidak sengaja menendang selimut tadi malam.” Apakah Ahui
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomantizmJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...