29

1K 127 3
                                    


    Jiang Yuqing merasakan keringat perlahan mengalir dari dahinya.

    Mengapa Li Suifeng ada di sini?

    Dalam karya aslinya, dia jelas tidak akan muncul setidaknya selama dua puluh tahun!

    Dia masih ingat penggambaran dirinya dalam karya aslinya -

    kepribadian yang menyimpang, pemurung, dan hati yang dalam.

    “Yao Yaoling, keluar! Keluarlah untukku!” Jiang Yuqing memanggil Yao Yaoling, yang telah lama menghilang.

    “Ah, tuan rumah, apa yang terjadi?” Yaoyao berpura-pura bodoh.

    “Mengapa Li Suifeng keluar lebih awal? Mengapa dia masih mengalami masalah dengan Ahui?” Jiang Yuqing merasa dia sangat kesal sekarang.

    Yaoyao terdiam beberapa saat, dan kemudian menjawab setelah sekian lama: "Keterikatan antara Li Suifeng dan Yan Huisheng sebenarnya sudah dibayang-bayangi dalam karya aslinya, jadi ini adalah plot tersembunyi yang diperluas."

    Plot tersembunyi?

    Jiang Yuqing hendak tertawa dengan marah Mengapa dia tidak melihat bahwa hubungan karakter penulis begitu rumit ketika dia pertama kali membaca novel ini?

    “Lalu pertanyaan pertama, kenapa dia muncul disini sekarang?”

    “Tuan rumah, aku tidak bisa menjawab ini.” Nada suara Yao Yaoling sangat memalukan.

    Sistem mendeteksi bahwa Li Suifeng pada dasarnya di luar kendali mereka dan merupakan bom yang dapat meledak kapan saja.

    Meski Dewa Utama mengatakan ingin memperbaiki bug ini, belum ada kabar.

    Secara alami, hal-hal ini tidak dapat diberitahukan kepada tuan rumah. Bagaimana jika dia meragukan kemampuan mereka dan berhenti? !

    Jiang Yuqing sama sekali tidak mendapatkan jawaban yang berguna darinya, jadi dia menghela nafas.

    Dalam karya aslinya, Yan Huisheng, seorang penjahat, tewas di tangan Li Suifeng. Yan Huaijin juga mengalami kecelakaan mobil karena desain Li Suifeng.

    Hanya memikirkannya, Jiang Yuqing merasa bahwa dia tidak bisa menghadapi Li Suifeng.

    Siapa yang bisa bersikap tenang kepada orang-orang yang mungkin merugikan keluarganya di masa depan?

    Bahkan jika itu hanya mungkin ...

    Jiang Yuqing terjerat di dalam hatinya.

    Dia ingin memberitahu Yan Huisheng dengan lantang untuk menjauh dari orang-orang berbahaya seperti Li Suifeng, tetapi dia tidak bisa.

    Ah Hui harus menganggapnya sebagai teman baik, bukan?

    “Bu, bu?” Yan Huisheng melihatnya teralihkan, mengulurkan tangannya dan bergetar di depan matanya.

    “Ah, ada apa, Agui?” Jiang Yuqing kemudian kembali ke akal sehatnya.

    “Bu, apa menurutmu nama Xiaofeng terdengar bagus?”

    “Ah… kedengarannya bagus.” Jiang Yuqing terlihat sedikit rumit.

    Mendengar Jiang Yuqing memuji Li Suifeng, Yan Huisheng sama bahagianya dengan memuji dirinya sendiri.

    Jiang Yuqing memandangi putranya yang menyeringai manis. Dia ragu-ragu sejenak, lalu bertanya, “Ah menyesal, jika Xiaofeng akan menyakitimu di masa depan, maukah kamu menjaga jarak darinya?”

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang