15

1.4K 152 12
                                    

"Kenapa kamu menangis?" Yan Huaijin langsung panik saat melihatnya menangis karena hujan.

Apakah karena perut terlalu sakit?

"Air gula merah terlalu manis." Jiang Yuqing menyeka air mata.

terlalu manis?

Dia jelas memasak sesuai resep yang diberikan oleh Baidu!

Yan Huaijin tidak mengerti, mungkinkah Baidu melakukan kesalahan?

Tidak mungkin!

Sebelum dia bisa memikirkan alasannya, Jiang Yuqing memeluknya.

"Terima kasih, Yan Huaijin."

Yan Huaijin menjadi kaku, dan butuh waktu lama untuk berbicara: "Saya telah mengatakannya berkali-kali. Nama saya Huaijin."

"Ao, Huaijin." Jiang Yuqing memanggil dengan sungguh-sungguh.

Yan Huaijin merasa kepala hatinya gatal seolah disapu oleh bulu.

Dengan sebuah pikiran, dia melingkarkan lengannya di punggung tangan Jiang Yuqing dan mendekatkan wajahnya, semakin dekat dan dekat.

Jiang Yuqing menahan napas, wajahnya memerah.

Dia tidak akan berpikir ...

Jiang Yuqing menutup matanya.

Agak lucu, meskipun Jiang Yuqing dan Yan Huaijin telah menjadi pasangan selama setengah tahun, mereka belum pernah berciuman sebelumnya, apalagi hubungan intim yang lebih dalam.

Yan Huaijin pernah berpikir bahwa akan baik bagi mereka berdua untuk saling menghormati sebagai tamu, tetapi sekarang dia merasa sedikit tidak puas.

Dia menjadi terlalu rakus, dia ingin menciumnya.

Orang di pelukannya telah menutup matanya, dan Yan Huaijin sedikit senang.

Apakah dia tidak menentangnya? Apakah dia juga menyukainya?

"Bu, aku kembali!" Yan Huisheng mendorong pintu ke kanan dan masuk.

Jiang Yuqing membuka matanya dengan kasar.

Ciuman yang diinginkan Yan Huaijin untuk mendarat di bibir merah mudanya jatuh di pipinya.

! ! !

Apa yang harus saya lakukan jika putra saya yang berusia enam tahun hampir melihat Anda?

Keduanya dengan cepat berpisah, satu berbaring di tempat tidur dan berbaring di tempat tidur, dan yang lainnya duduk di samping tempat tidur bermain dengan ponsel, seolah-olah tidak ada yang terjadi sekarang.

Yan Huisheng berdiri di depan pintu, menatap semua ini dengan bingung.

Apakah dia melewatkan sesuatu?

Jiang Yuqing merasa seluruh tubuhnya mulai panas.

Dia menepuk wajahnya, mencoba untuk tenang.

Tapi itu tidak ada gunanya sama sekali.

Memikirkan kembali wajah dekat Yan Huaijin dan nafasnya yang hangat, jantung Jiang Yuqing berdegup kencang lagi.

Lompat dan lompat, kamu tahu lompat!

Dia menekan dadanya.

Yan Huaijin sudah lama tidak tenang.

Kesal di wajahnya.

Sedikit saja!

Hampir, dia bisa menciumnya!

Jika Ah Hui datang tiba-tiba, bagaimana mungkin dia salah mencium?

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang