33

793 99 1
                                    


    Setelah Jiang Yuqing mengucapkan kata-kata itu, wajah Li Suifeng menjadi hijau.

    Bahkan jika dia terlihat seperti anak berusia enam tahun sekarang, jiwanya setidaknya berusia dua puluh tahun.

    Yan Huaijin menyapu matanya yang bingung, dan Li Suifeng berteriak dengan enggan: “Bu.”

    Jiang Yuqing sangat senang karena dia tidak bisa melihatnya dengan mata menyipit.

    Dalam hal licik, dia memang jauh lebih rendah dari Li Suifeng, tapi Li Suifeng bukanlah yang terakhir kali menjadi presiden yang sombong.

    Membiarkannya pindah ke rumahnya sendiri bagus untuk keduanya.

    Dia tidak berani mengatakan bahwa dia sepenuhnya percaya bahwa Li Suifeng tidak memiliki niat jahat terhadap Yan Huisheng, tetapi dia percaya setidaknya di tengah jalan.

    Li Suifeng mungkin memikirkannya dengan cara yang sama, setidaknya untuk saat ini, permusuhannya terhadapnya tidak sebesar di awal.

    Dan Jiang Yuqing selalu merasa bahwa Li Suifeng sepertinya menyembunyikan sesuatu darinya.

    Anda harus menemukan cara untuk mengetahuinya.

    “Xiaofeng, apa yang dilakukan orang tua angkatmu?” Yan Huisheng sangat senang untuk beberapa saat, dan tiba-tiba teringat akan hal ini.

    Apa yang mereka rencanakan di sini cukup bagus, tetapi bisakah orang tua angkat Xiaofeng setuju?

    “Aku, orang tua angkatku tidak menginginkanku untuk waktu yang lama.”

    Li Suifeng tahu di dalam hatinya ketakutan ibu angkat dan adik laki-lakinya untuk siapa dia sekarang, dan dia juga mengerti bahwa dia dan keluarganya tidak dapat memutuskan hubungan hanya dengan ini.

    Jangan melihat bagaimana dia begitu takut sehingga dia tidak sabar untuk segera menarik garis. Jika dia menjadi kaya atau terkenal nanti, mereka akan tetap nakal dan berlari menghisap darah.

    Sedikit cinta hilang.

    Memikirkan cara mereka menguntit dan meminta uang padanya di kehidupan sebelumnya, Li Suifeng menghina, tetapi dia tidak menunjukkannya di wajahnya.

    Setelah makan malam sederhana, Li Suifeng tidur di kamar Yan Huisheng seperti terakhir kali.

    “Hehehe, Xiaofeng, kamu benar-benar akan menjadi saudaraku mulai sekarang.” Yan Huisheng tersenyum bodoh.

    Dia sangat senang.

    Dia telah melihat seperti apa lingkungan rumah orang tua angkat Xiaofeng.

    Tetapi Yan Huisheng tidak pernah tahu bagaimana membantu Li Suifeng, jadi dia hanya bisa menemaninya setiap hari, berharap dia bisa bahagia. Sekarang dia baik-baik saja, Xiaofeng akan bisa menjalani kehidupan bahagia yang sama dengannya.

    Li Suifeng mendengarkan dalam diam di telinganya, dan hatinya hangat.

    Dia bersandar di selimut dan melihat ke lampu samping tempat tidur, yang redup dan kuning, yang membuat orang-orang sangat menenangkan.

    ******

    Tata cara mengadopsi anak sebenarnya sangat rumit, belum lagi Li Suifeng sudah diadopsi satu kali.

    Tetapi beberapa aturan tidak sepenuhnya dapat diterapkan dalam menghadapi kekuasaan dan uang.

    Jiang Yuqing menunggu sampai kakinya hampir pulih sebelum pergi ke orang tua angkat Li Suifeng.

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang