38

779 110 0
                                    


    Meskipun kembang api itu indah, secara bertahap mereka menghilang setelah sepuluh menit.

    Tetapi Jiang Yuqing tahu bahwa sekumpulan kembang api di dalam hatinya mungkin akan terus menyala.

    “Kamu… apakah hari jadi kita hari ini?” Dia tersipu dan bertanya pada Yan Huaijin kalimat yang membuat Yan Huaijin tertawa atau menangis.

    “Yah, itu hari ini. Aku menyerahkan akta nikahnya.”

    Orang-orang yang berdiri di pinggir mulut merokok.

    Pasangan yang aneh sangat jarang.

    “Anda membantu saya memakainya.” Jiang Yuqing berbicara dengan suara sengau, mengambil gelang itu dan berkata kepada Yan Huaijin.

    Yan Huaijin mengambilnya dan menaruhnya dengan hati-hati.

    Sebuah gelang perak kecil dikenakan di pergelangan tangannya yang ramping, dan bunga matahari kecil itu bersinar.

    “Apakah kelihatannya bagus?”

    “Kelihatannya bagus.”

    Jiang Yuqing menyeringai.

    Mengapa kamu tertawa?

    Dia tidak tahu, tapi sudut mulutnya tidak bisa menahan untuk tidak naik.

    Yan Huaijin juga sama.

    Kedua orang itu hanya saling menyeringai.

    “Tidak apa-apa, kalian berdua tidak terlalu lelah menjadi bengkok, kami masih berpikir, ayo pergi, dan makan malam.” Zhang Xu memandang mereka dengan jijik dengan perutnya.

    Mereka berdua baru saja bangun seperti mimpi, Yan Huaijin mengulurkan tangannya ke Jiang Yuqing, tapi Jiang Yuqing menyerahkan Yan Huisheng dengan tangan kirinya, dan Li Suifeng dengan tangan kanannya.

    Li Suifeng menggerakkan sudut mulutnya, melepaskan Jiang Yuqing, dan berlari ke Yan Huisheng.

    Jiang Yuqing menatapnya dengan curiga, dan Li Suifeng menggeram padanya, dan dia melihat tangan Yan Huaijin di udara.

    ! ! !

    sangat canggung!

    Jiang Yuqing tersipu seperti Fuji merah, dan dengan lembut meletakkan tangannya di atas.

    Tangan Yan Huaijin agak dingin, tetapi tangan Jiang Yuqing hangat, dan bahkan telapak tangannya sedikit berkeringat karena terlalu gugup.

    “Tangan dingin itu kosong,” Dia berkata pada Yan Huaijin dengan sungguh-sungguh.

    “Tangan panas dan mudah tersinggung.”

    Kedua orang itu bertengkar tanpa arti sepanjang jalan, dan orang-orang dalam kelompok program juga mendengarkan sepanjang jalan.

    Dua puluh menit kemudian, saya akhirnya sampai di hotel.

    Kelompok program: akhirnya dibebaskan woo woo woo.

    Hotel ini adalah hotel berbintang di Paris, dan sangat tinggi.

    Ini juga pertama kalinya grup program mengatur tempat kelas atas untuk semua orang.

    “Hei, bukankah cukup mengatur hotel seperti ini lebih awal? Aku harus berharap tempat-tempat kotor dan bau itu.” Kou Jingmei sepertinya ingat tempat dia tinggal di periode sebelumnya dan mencubit hidungnya.

(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang