“Kenapa kamu pulang terlambat?”Jiang Yuqing merosot di sofa dengan lelah, mendengarkan keluhan Yan Huaijin.
“File tersebut telah dibuat ulang beberapa kali, dan aku akan menjadi panas!”
“Apakah kamu sudah makan?” Yan Huaijin melirik arlojinya, sudah lewat pukul tujuh.
Jiang Yuqing menyentuh perutnya yang kempes dan menggelengkan kepalanya.
“Aku meminta Bibi Zhong untuk menyimpannya untukmu. Masih di dapur. Ayo cepat makan.” “Di mana Ahui
dan Xiaofeng?”
“Mereka sudah makan. Mereka sedang mengerjakan PR di lantai atas.” Yan Huaijin mengikutinya di ruang makan. duduk.
Bahkan, dia juga tidak makan.
“Kamu… menungguku secara khusus?” Jiang Yuqing mengambil seteguk nasi, dan tidak bisa menahan untuk bertanya saat Yan Huaijin mengunyah perlahan.
“Ya,” dia menjawab dengan lembut.
Jiang Yuqing tidak bertanya lagi, tapi hatinya hangat.
Siapa yang tidak ingin seseorang menunggu Anda untuk makan malam setelah bekerja?
"Biar kuberitahu, aku akan ditakuti sampai mati oleh bosku di tempat kerja hari ini ..." Setelah Jiang Yuqing cukup makan, dia berkicau ke Yan Huaijin tentang apa yang terjadi di perusahaan hari ini.
Yan Huaijin menatapnya dengan tenang dengan senyum tipis di wajahnya.
“Hei, apakah kamu mendengarkan?” Jiang Yuqing menatapnya seolah-olah dia terganggu, dan tidak bereaksi sama sekali, menusuknya dengan marah.
“Orang-orang yang mendengarkan sedang mendengarkan,” kata Yan Huaijin tanpa daya.
Dia hanya berpikir bahwa Jiang Yuqing, yang sangat hidup dan sehat, sedikit terpesona olehnya.
“Apa yang kamu pelajari dari mengerjakan dokumen hari ini?” Dia bertanya dengan serius.
“Saya telah belajar banyak… Saya belum pernah melakukannya sebelumnya, saya benar-benar tidak tahu bahwa ada begitu banyak persyaratan.”
Dia mengubahnya sepanjang hari!
“Oh, sebenarnya aku menyalahkanku karena terlalu lemah.” Dia mengerutkan bibirnya, sedikit kecewa.
Sebelum mulai bekerja, dia masih percaya diri.
Ternyata ...
terlalu banyak wajah.
“Kembali ke kamar sebentar, aku akan mengajarimu sesuatu.”
“Oke!” Mata Jiang Yuqing berbinar.
Keduanya segera kembali ke ruang untuk pertukaran teknis.
Ada banyak dokumen di meja Yan Huaijin, yang kebetulan digunakan sebagai bahan pengajaran, dan itu bukan rahasia.
“Wow, rencana ini dilakukan dengan baik!” Jiang Yuqing mengambil sebuah dokumen dan berseru.
"Oh, itu dibuat oleh Gao Jian. Ketika dia menganggur, dia akan merampok beberapa pekerjaan di departemen yang lebih rendah." Merampok
pekerjaan di departemen lain ...
layak untuk tangan kanan Yan Huaijin, itu benar-benar hardcore.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomanceJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...