Ombak menampar pantai dengan santai, dan para tamu berdiri di pantai emas dan menyaksikan.Ada burung camar yang lewat, seperti kilat putih, terbang dari langit biru ke laut biru.
“Yan Huaijin seharusnya baik-baik saja, kan?” Xu Yixin bertanya dengan cemas.
Tempat ini memiliki ombak yang sangat kecil dan termasuk dalam laut dangkal. Kru program tidak akan membiarkan mereka mengambil risiko ini. ”Zhang Xu menatap laut dan menjelaskan kepadanya.
Jiang Yuqing juga memiliki jejak yang tidak ada dasarnya di hatinya, Mendengar apa yang dia katakan, dia sedikit santai.
Yan Huaijin berkata bahwa dia bisa menyelam, tapi itu hanya laut yang dangkal, jadi dia tidak perlu khawatir.
Yan Huaijin mengenakan kacamata selam dan pakaian selam untuk dijelajahi di laut.
Karena merupakan laut yang dangkal, jumlah ikan masih tergolong sedikit Yan Huaijin menyelam cukup lama, namun tidak melihat bayangan ikan binaan.
Dia keluar dari laut.
“Bagaimana kabarmu?” Jiang Yuqing, yang berdiri di pantai, bertanya dengan keras saat melihat penampilannya.
Yan Huaijin menggelengkan kepalanya, dan kembali ke laut.
Dia memutuskan untuk mengubah arah.
Ikan-ikan di area kecil ini semuanya dikejutkan oleh orang lain yang menyelam, dia menyelam dengan hati-hati ke sisi lain dan melihat beberapa ikan kecil di kartu target.
Yan Huaijin mengangkat kamera bawah air, mencari ikan target berdasarkan gambar dalam ingatannya.
Seekor ikan kecil bergaris-garis kuning pada kartu target berenang dengan luwes di depannya, dan dia hanya bisa mengikutinya diam-diam, sampai ia melambat sedikit, dan kemudian berhasil mengambil fotonya.
Sepertinya dia sedikit terlalu sibuk dengan timnya, dan tidak sengaja menyelam ke tepi laut dangkal.
Dia melayang ke permukaan lagi untuk bernapas.
“Yan Huaijin! Jangan berenang keluar dari area laut dangkal!” Melihat dia hanya berjarak belasan meter dari area laut dalam, kru program berteriak cemas dengan sebuah klakson.
Tapi jaraknya terlalu jauh, Yan Huaijin tidak mendengar banyak.
“Bu, bagaimana Ayah berenang sejauh ini?” Yan Huisheng menarik-narik pakaian Jiang Yuqing dengan cemas di wajahnya.
Mendengar teriakan kelompok program, Jiang Yuqing juga menjadi "debar" di hatinya.
Mengapa Yan Huaijin bertindak sejauh ini?
“Yan Huaijin, segera kembali!” Dia mencoba berteriak untuk menarik perhatian Yan Huaijin.
Saat tamu lain bertemu, mereka berteriak.
Tapi Yan Huaijin terlalu jauh dari mereka, Dia bahkan tidak bisa mendengar suara pengeras suara yang digunakan oleh kelompok program, apalagi suara mereka?
Yan Huaijin memandang orang-orang di pantai seolah-olah mereka mengatakan sesuatu, bingung, dan menyelam ke laut lagi.
Namun, dia agak terukur, mengetahui bahwa wilayah laut dalam tidak jauh, dan perlahan berenang ke arah yang berlawanan.
Dunia bawah laut sangat indah dan penuh warna, Yan Huaijin suka menyelam dan menyaksikan kerajaan samudra kecil ini.
Dia mengambil kamera bawah air dan memotret semua ikan target sebelum mengebor keluar laut dengan kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Panduan Pencucian Putih Ibu Tiri (Mengenakan Buku)
RomanceJiang Yuqing lewat dengan sedih, menjadi penjahat besar dan ibu tiri dalam novel berdarah anjing. Ibu tiri ini adalah pelaku yang bertanggung jawab atas masa kecil penjahat yang menyedihkan! Berpikir tentang akhir tragis ibu tiri penjahat itu, Jia...