53. Brother?

6.3K 512 31
                                    

"Kim Hansung!"

Habis sudah kesabaran Jungkook mengatasi si kecil Hansung. Bagaimana bisa anak itu selama empat jam di rumah kedua orang tuanya berlarian bersama kelinci? Berhenti sebentar waktu makan, itupun kelincinya diajak juga.

Hansung yang mendengar namanya dipanggil kencang langsung diam ditempat mematung. Sedangkan kelinci incarannya melompat menjauh.

Dengan perlahan Hansung menoleh dan tersenyum kotak persis seperti Taehyung ketika ketauan melakukan sesuatu. Duh, Jungkook yang mau marah jadi gagal.

"Kesini nggak? Mama hitung sampek tiga belum sampek sini kamu mama titipin kakek Donghae ya?" Ancam Jungkook dengan matanya yang melotot. Lucu, gemas, tapi aura Jungkook ditangkap Hansung.

"Satu—"

Hansung melotot mendengar hitungan sang mama. Tidak. Hansung tidak mau bersama tetangganya itu yang galak kalau kata Hansung.

"Duaa—"

"Mamaaaaa—"

Hansung lari dengan sepenuh tenaga.

"Ti—"

"Tundu, mama!" Teriak Hansung dengan sebelah tangannya memamerkan jari-jari imutnya.

"Tiga."

Hap! Bruk!

"Ehe!"

Hansung jatuh setelah menubrukkan diri ke sofa dan menyengir karena dia tepat waktu.

"Astaga Hansung, yang bener dong nak. Sakit?" Tanya Jungkook membantu Hansung berdiri dan menyuruhnya untuk mendekat.

"Ehehe, nda bwisa ngelem." Kata Hansung cengengesan.

Jungkook memeluk Hansung setelah berhasil didudukkan dipangkuannya.

"Kookie, kenapa tadi?"

Mama Luhan datang dari arah dapur membawa tentengan tas bekal.

"Nggak." Kata Jungkook. Bisa kena marah dia.

"Tadi mama dengar kamu teriak-teriak." Mama Luhan duduk di sofa sebelah. "Hansung diapain sama mama?"

Hansung menyengir menggeleng sambil memeluk leher sang mama.

Mama Luhan terkekeh mengusak rambut Hansung.

Sudah sedari pagi Jungkook dan Hansung di rumah keluarga Jeon. Taehyung yang antar katanya Jungkook ingin mengambil sesuatu di rumah orang tuanya.

"Basah banget rambutnya. Minum dulu gih, kasihan ngos-ngosan gitu cucu nenek." Kata mama Luhan.

Hansung mendongak menatap sang mama. "Mama hauts." Sambil mengerucutkan bibirnya.

"Salah sendiri lari-larian."

"Swolly mama."

Hansung mengecupi wajah Jungkook brutal demi mendapatkan maaf sang mama.

"Stop stop, kamu duduk diem disini jangan kemana-mana, mama buatin susu."

"Maw jus."

"Yaudah diem, jangan kemana-mana atau mama tinggal. Mama mau ke papa habis ini."

Hansung didudukkan di space sebelah sedangkan Jungkook sudah berdiri.

"Mama jagain." Kata mama Luhan.

"Hansung itut mama." Rengek Hansung dengan wajah memelas.

Jungkook memilih langsung mengambilkan minum sang anak daripada mendengarkan rengekan tidak jelas.







I love you, Captain [ Taekook ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang