Taehyung hanya diam ditarik Jungkook hingga ke taman kecil samping rumah. Jungkook menahan kedua pundak Taehyung untuk duduk di bangku.
Taehyung mendongak menatap wajah Jungkook yang berdiri didepannya. Taehyung terpana dengan sosok Jungkook yang didukung oleh langit berbintang sebagai background wajah Jungkook.
"Lo tau semua ini?" Jungkook berkacak pinggang.
"Taehyung!" Jungkook kesal dengan Taehyung yang malah asik memandanginya. Jujur Jungkook juga ikut terpana dengan tatapan Taehyung yang teduh. Namun Jungkook segera sadar dengan keadaan.
Jungkook memukul lengan Taehyung keras membuat Taehyung tersadar mengaduh sakit. Jungkook menatap galak Taehyung namun terlihat imut.
"Taehyung, lo tau semuanya tapi lo diem aja? Bahkan sore tadi kita baru aja ketemu dan lo diem aja. Lo sengajakan? Iya kan?!"
Taehyung menggeleng. "Gue seriusan ngga tau apa-apa, Kook. Gue kaget waktu tadi masuk ke rumah lo, gue ngga nyangka juga."
Jungkook mendesah kesal dan mendudukkan diri kasar di bangku samping Taehyung. Keduanya sama-sama diam, belum mau membuka suara.
"Gue terima perjodohan ini." Kata Jungkook. Taehyung menengok pada Jungkook.
"Bukannya lo punya pacar?"
"Ck! Gue udah cerita tadi Taehyung! Gue ditinggal nikah sama pacar gue." Jungkook kembali menyendu. Sakit mengingat kejadian beberapa waktu lalu.
Jungkook berusaha bertahan dengan hubungannya namun Yugyeom melepaskan. Percuma Jungkook menahan dan bertahan jika Yugyeom sudah berlabuh ke lain hati. Jungkook merasa benar-benar sakit. Bahkan mengetahui dia di jodohkan dengan Taehyung, sosok yang baru dia kenal sejak kepulangannya pun tidak membuat Jungkook bersyukur, meski tidak Jungkook sangkal jika saat bersama Taehyung, Jungkook merasa nyaman.
✈✈✈
Taehyung kembali menjemput Jungkook pagi ini untuk menyiapkan pernikahan keduanya. Taehyung dan Jungkook menerima perjodohan kedua orang tuanya. Toh, Taehyung tidak bisa menolak keinginan kedua orang tuanya.
"Alamatnya udah tau?" Tanya Taehyung. Jungkook mengangguk membenarkan maps mobil Taehyung setelahnya keduanya meluncur ke tempat tujuan.
Pernikahan keduanya akan berlangsung seminggu kedepan. Tepat sama persis seperti pernikahan Yugyeom. Jungkook kekeh untuk menyepatkan pernikahan dan mengancam jika tidak, maka Jungkook tidak ingin menikah. Akhirnya kedua pihak orang tua mengiyakan, toh hal mudah bagi keluarga Chanyeol dan Sehun.
Taehyung menyadarkan Jungkook yang melamun menatap keluar jendela. "Udah sampek, ayo." Jungkook mengangguk melepas self belt dan turun setelah Taehyung membukakan pintu Jungkook.
"Oh, hai Tae. Beneran udah mau nikah aja lo." Sapa wanita setelah keduanya masuk kedalam butik.
Taehyung terkekeh merangkul Jungkook. "Kenalin, calon gue, Jungkook." Jungkook tersenyum canggung.
"Tzuyu. Sepupu Taehyung." Wanita itu mengulurkan tangannya memperkenalkan diri disambut oleh Jungkook.
"Jungkook."
"Langsung liat-liat aja. Gue udah siapin sih buat kalian berdua, mama Baek udah bilang ke gue jauh-jauh hari." Tzuyu melangkah diikuti keduanya.
"Beneran sepupu lo?" Bisik Jungkook.
Taehyung mengangguk menatap Jungkook. "Sepupu kurang ajar dia." Jungkook tersenyum mengerti maksud Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you, Captain [ Taekook ] ✔️
FanfictionStart. : 30-07-2020 End. : 15-12-2021 #2 vkook ©Thx cover Pinterest and PicsArt