12. Honeymoon••

12.5K 1K 28
                                    


Jungkook melenguh saat merasa tidurnya cukup. Sangat nyenyak batinnya.

Hingga kedua matanya terbuka dan membelalak kaget melihat dada Taehyung tepat didepan wajahnya. Jungkook diam masih mencerna apa yang terjadi.

"Wait, kemana bentengnya?!" Batin Jungkook berteriak heboh.

Jungkook dengan amarahnya memukul Taehyung sangat keras. Taehyung yang masih dalam mimpinya terperanjat dengan mata merah.

"Argh. Kenapa lagi?" Taehyung kesal bukan main. Meski nadanya tidak meninggi mengingat suaminya yang berulah.

Hei, Jungkook atlet bela diri tenaganya bukan main-main.

"Out side!" Jungkook berteriak duduk menunjuk tempat keduanya berpelukan tadi.

Taehyung yang sadar mengusap wajahnya. Sungguh Taehyung masih sangat mengantuk karena semalaman Taehyung menikmati wajah damai Jungkook.

Taehyung menunjuk benteng Jungkook yang berhamburan dibawah ranjang. "Kamu yang buang."

Jungkook menatap bentengnya nanar.

"Semalaman hyung membenarkan benteng mu terus tapi kamu yang buang. Capek, hyung biarin aja, lagian kamu punya ku jadi nggak ada yang larang buat peluk hyung." Bohong. Taehyung tidak ada usaha sama sekali melainkan menikmati wajah damai Jungkook.

Jungkook sudah kesal dan malu setengah mati. Dia semalaman berpelukan dengan Taehyung dan apa itu? Dia yang memberontak. Astaga, mama Kookie malu!

Taehyung menahan tawanya melihat wajah merah Jungkook. Jungkook menunduk dan tidak lagi melihatkan wajah marahnya.

Taehyung menarik lengan Jungkook hingga keduanya kembali dalam posisi tidur dan Taehyung yang memeluk Jungkook. Jungkook masih belum bisa menyadari.

"Lepas!" Jungkook mencoba menjauhkan diri dari pelukan Taehyung.

Taehyung semakin memeluk Jungkook. "Gantian. Semalem Kookie yang peluk hyung, sekarang hyung yang peluk Kookie."

"Mau mandi."

Taehyung menggeleng. Menyimpan wajah Jungkook di dadanya. Jungkook sudah memerah malu, degup jantung Jungkook sudah tidak normal.

"Tidur." Suara Taehyung mengalun dalam.

Jungkook gugup. "K-kkatanya.. mau ajak.. jalan?"

"Nanti siang ya? Hyung ngantuk banget. Boleh?"

Jungkook meremang mendengar deep voice Taehyung. Entah, Jungkook baru menyadari seberapa seksi suara Taehyung bangun tidur.

Jungkook yang bagaikan tersihir dengan suara Taehyung hanya bisa mengangguk pelan. Taehyung tersenyum penuh kemenangan. "Luluh juga lama-lama." Batin Taehyung senang.

✈✈✈

Taehyung dan Jungkook pergi jalan-jalan, siapa yang tidak tau museum terkenal di Paris? Keduanya tengah disana.

Jungkook yang tadinya merutuk karena menikmati pelukan Taehyung sekarang sudah lupa dan asik bercanda serta berfoto ria dengan Taehyung.

"Tae, coba foto disana!" Jungkook menunjuk tempat yang membuat pandangan Jungkook tertarik. Taehyung mengangguk menyetujui.

Taehyung tersenyum bahagia melihat kembali wajah ceria Jungkook. Wajah ceria karena Taehyung dan ditujukan pada Taehyung.

Bahkan, Taehyung memeluk Jungkook juga Jungkook biarkan. Jungkook malah menikmati pelukan Taehyung.

I love you, Captain [ Taekook ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang