Akhirnya hari yang dinanti-nanti Jungkook tiba. Hari pindahnya Jungkook dan Taehyung ke rumah baru.Jungkook sudah tau kalau rumah yang akan mereka tempati sekarang adalah rumah yang akan Taehyung jual karena rumah itu dibangun Taehyung untuk hidup bersama Jihoon sebelum kejadian itu terjadi.
Jungkook tidak masalah, karena tujuan rencana Taehyung untuk hidup bersama pasangannya, namun kalau tuhan sudah menetapkan Jungkook sebagai pasangan Taehyung mau bagaimana lagi? Tuhan memberikan yang terbaik bagi makhluknya. Dan yang terbaik bagi Taehyung adalah Jungkook, yang sudah secara sah sebagai suaminya.
Barang-barang Taehyung dan Jungkook sudah diangkut oleh truck container dan akan ditata oleh orang-orang suruhan papa Chanyeol. Desain rumah sudah seperti yang Jungkook mau dan dikerjakan oleh naungan perusahaan papa Chanyeol jadi makin cepat juga pengerjaannya.
"Gimana? Seneng?" Tanya Taehyung didalam mobil menuju rumah mereka.
Jungkook mengangguk antusias. "Seneng banget. Akhirnya kita bisa bener-bener ngerasain berkeluarga sendiri, nggak cuman di kartu penduduk doang." Jungkook menyengir lebar.
Taehyung tertawa mengusak rambut Jungkook dengan sebelah tangannya yang terbebas.
"Jangan diberantakin dong, udah rapi tau."
"Iya maaf, abis gemes."
"Eh, belanja dulu sekalian yuk? Pengen banget barbeque-an bareng-bareng. Itung-itung buat syukuran. Nanti aku ajak Eunha juga ya? Bolehkan?"
Taehyung mengangguk, bisa apa Taehyung kalau sudah Jungkook yang minta. "Iya, kamu kabarin mama dulu gih biar ngga dicariin."
Jungkook merogoh kantongnya mengirim pesan ke mamanya.
"Udah?" Tanya Taehyung.
"Udah. Tapi belum dibaca, paling masih dijalan juga."
✈✈✈
Visualisasi rumah Taekook
Taehyung memarkirkan mobilnya disamping mobil papa Sehun. Rumahnya sudah rapi siap pakai menurut Taehyung. Truck container juga sudah tidak ada berarti rumahnya sudah selesai dibenahi. Sedikit bersyukur karena tidak perlu capek-capek membantu membereskan rumahnya.
"Barang-barangnya gimana? Banyak loh dibelakang." Jungkook membereskan bawaannya.
"Nanti aja, ada orang didalem nanti suruh ngambilin."
Jungkook menoleh kilat. "Kamu jadi pake art?!"
Taehyung mengangkat sebelah alisnya. "Enggak. Cuma pake satpam sama supir doang."
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you, Captain [ Taekook ] ✔️
FanfictionStart. : 30-07-2020 End. : 15-12-2021 #2 vkook ©Thx cover Pinterest and PicsArt