Taehyung terbangun setelah mendengar dering ponsel terus saling bersahutan. Berat sekali matanya untuk terbuka karena lelah."Bentar sayang." Gumam Taehyung menggeser tubuh Jungkook yang memeluknya.
Jungkook bergumam tidak jelas tapi semakin mendusalkan wajahnya di dada polos Taehyung.
Taehyung terkekeh mengecupi kepala Jungkook sambil meraih ponselnya.
"Eum, hallo ma?" Suara serak Taehyung menyapa.
"Tae, kamu dimana?"
Taehyung mengkerut. "Dirumah ma, kenapa? Mama nangis?"
Suara serak khas mama Baekhyun yang sehabis menangis Taehyung tangkap.
"Tae, Hangyul Hospital sekarang ya. Kookie tidur juga?"
"Kookie masih tidur. Kenapa ma?"
"Mingyu kecelakaan. Tolong jangan bilang-bilang Jungkook dulu ya? Kamu juga hati-hati di jalan ya!"
Isakan mama Baekhyun terdengar lagi. Seperti mama Baekhyun yang menahan tangisnya namun terlanjur tidak bisa lagi dibendung.
Taehyung terpaku. Mingyu?—Hansung?
"Ma, semua oke?"
"Hati-hati Tae."
Oke, Taehyung paham. Semua tidak baik.
Setelah panggilan terputus, Taehyung mengusap wajahnya.
Menundukkan kepalanya mencium kening Jungkook lama.
"Eum, siapa hyung?"
Taehyung mengusap-usap rambut Jungkook yang lepek.
"Mandi yuk, mama suruh kita dateng."
"Sekarang banget?"
Taehyung mengangguk. "Yuk!"
Jungkook menyingkir dari tubuh polos sang suami dan meregangkan otot.
"Aduh!" Jungkook sedikit terlonjak merasakan sakit.
"Sakit banget?" Tanya Taehyung khawatir.
Jungkook menoleh dan tersenyum menggeleng. "Enggak, kaget aja."
"Apa kamu masih bisa senyum abis ini Kookie?" Batin Taehyung sendu.
"Yuk, hyung gendong sini!"
Jungkook terkekeh mengulurkan kedua tangannya sambil tersenyum lucu. Taehyung hanya bisa mengulas senyum tipis sambil membawa tubuh polos Jungkook.
Cup!
"Kita mandi cepet ya, udah ditungguin."✈️✈️✈️
Jungkook yang kebingungan saat dirinya diajak Taehyung ke rumah sakit. Taehyung juga tidak menjawab sesuai keinginan Jungkook. Ya jenguk orang sakit lah, ngapain lagi.
Jungkook paham, tapi— siapa?
Sebelah tangan Jungkook setia digenggam Taehyung. Jungkook berkali-kali melirik tangannya yang digenggam Taehyung dan wajah Taehyung yang kenapa dia tidak sadari dari tadi jika pancaran Taehyung sangat resah?
"Hyung."
Taehyung ikut berhenti lalu menoleh.
Jungkook menggeleng mengeratkan genggaman keduanya melihat wajah khawatir Taehyung. "Kenapa? Siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you, Captain [ Taekook ] ✔️
FanfictionStart. : 30-07-2020 End. : 15-12-2021 #2 vkook ©Thx cover Pinterest and PicsArt