29. You're Here

10.2K 792 75
                                    


Taehyung membawa banyak belanjaan di mobil tapi badannya lelah jika harus bolak-balik membawa oleh-oleh keinginan sang suami jadi Taehyung meminta tolong pada satpam rumah Jungkook.

Taehyung sudah ada di halaman rumah Jungkook, tadi sebelum tancap gas pulang Taehyung mengecek ponselnya dan mendapati pesan dari Mingyu jika suami cantiknya ada di rumah papa Jeon. Untung Taehyung cek ponsel sebelum pulang. Badannya akan semakin remuk jika harus bolak-balik.

"Tae pulang!" Kata Taehyung memasuki kediaman Jeon.

"Tae!"

Taehyung terlonjak kaget mendengar pekikan mama Luhan dan mama Baekhyun.

Taehyung mendekat lalu memeluk mama Baekhyun terlebih dulu lalu memeluk mama Luhan.

"Hyung!" Jungkook berteriak dari lantai dua dengan wajah gembiranya dan berlari dengan cepat menuruni tangga.

Taehyung terkekeh melepas pelukannya dan ikut menghancurkan jarak keduanya.

Puk
Taehyung memeluk Jungkook dari anak tangga terakhir. Jungkook memeluk Taehyung dengan sangat erat seahkan jika melonggar sedikit maka Taehyung akan lenyap.

"Jangan lari-larian." Taehyung mengusap-usap punggung dan rambut Jungkook.

"Kangen banget." Bisik Jungkook menyembunyikan wajahnya diceruk leher Taehyung.

"Manis banget ya mereka berdua." Mama Baekhyun tersenyum melihat keduanya.
















Jungkook tadinya yang tersenyum lebar kesenangan sekarang sudah menangis didalam pelukan Taehyung.

Tadi, Jungkook merengek minta Taehyung ke kamar dan Taehyung tentu menurut. Bucinnya Jungkook bisa apa? Dan saat di kamar yang tadinya Jungkook memeluknya sambil menciumi pipi Taehyung tiba-tiba menangis yang tidak diketahui apa alasannya membuat Taehyung kelabakan dan hanya bisa memeluk suami cantiknya.

"Duduk dulu, coba cerita kenapa? Kalo nggak cerita mana aku tau kamu kenapa."

Jungkook tidak berpindah dari posisinya masih berdiri menangis memeluk Taehyung. Taehyung yang kasihan langsung mengangkat tubuh Jungkook koala dan mendudukkan dipinggiran ranjang.

"Hiks mau tiduran."

Taehyung terkekeh menuruti kemauan Jungkook yang tidak ingin melepas pelukan sama sekali. Gemas sekali Taehyung dengan Jungkook.

Taehyung mengusap-usap rambut Jungkook mencoba menenangkan. Lelah bertanya kenapa maka Taehyung diamkan Jungkook, biar dia cerita dengan sendirinya jika sudah merasa baik.

Jungkook semakin mendusalkan wajahnya di dada Taehyung setelah berhenti menangis.

"Hyung."

"Eum?" Gumam Taehyung sambil menepuk-nepuk pantat Jungkook seperti bayi.

"Kookie mimpi ditinggal mati Tae hyung. Hyung bawa pesawatnya jatoh ke laut terus banyak yang meninggal, hyung juga."

Taehyung kaget tentu saja, jadi ini alasan Jungkook menangis seperti tadi. Sebenarnya tadi memang ada sedikit kendala namun semua berjalan lancar, dirinya aman beserta yang lain.

"Sttt, mimpi sayang nggak papa. Aku disini kamu pelukin."

"Aku nggak mau jadi janda hamil muda."

"Hah?!"

"Apa?" Tanya Jungkook melihatkan wajahnya yang memerah menangis sedari tadi.

Taehyung menunduk menatap wajah kacau Jungkook yang sayangnya terlihat cantik. "Kamu bilang apa?"

I love you, Captain [ Taekook ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang