Sore ini Jungkook sudah dibolehkan pulang. Kondisinya sudah jauh lebih stabil. Tapi ada kendala drama sebelum mereka pulang.
"Kookie maunya pulang ke rumah waktu itu loh hyung, ya?" Jungkook menatap Taehyung dengan binar memohonnya.
Taehyung kembali menghela nafas. "Kook, tau kan rumahnya belum di renovasi dalemnya? Kamu mau tidur dimana? Lantai?"
"Pokoknya mau di rumah kemarin." Rengek Jungkook.
"Rumah mana sih? Kamu ajak Jungkook kemana?" Mama Baekhyun menyenggol Taehyung.
Taehyung menggaruk tengkuknya. "Eum, itu, rumah yang Taehyung bangun waktu itu."
Mama papa Jungkook dan Taehyung membola. Namun berbeda persepsi.
"Kamu bikin rumah buat kalian?" Tanya papa Sehun.
"Ehehe, iya pa."
Mama Baekhyun menjitak kepala Taehyung. "Kamu yang bener aja dong. Seriusan mau kamu tempatin? Nggak jadi di jual aja?"
"Kalo mau dijual aku sama Kookie mau tinggal dimana? Numpang ke mama papa terus? Tae ada duit ma. Tinggal renovasi ulang dalemnya."
"Tae, di rumah mama aja ya? Rumah nanti sepi kalo nggak ada kalian, ya?" Mama Luhan menatap Taehyung.
Taehyung tidak enak sebenarnya.
"Maaf ma, tapi Tae sama Kookie mau mandiri. Mau ngerasain gimana ngerumah sendiri."
Mama Luhan sudah mau kembali protes sebelum ditahan Jungkook.
"Ma, Kookie mau mandiri sama Tae hyung. Tae hyung bener kalo kita harus mandiri."
"Tapi nggak harus sekarang juga, nak, kamu baru pulih loh."
"Iya, Kook, mama bener. Pulang dulu ya ke rumah papa mama ya?" Papa Sehun membujuk.
"Nggak sekarang kok pa, dalemnya belum di renovasi ulang. Masih nunggu Kookie mau digimanain."
Jungkook mendengus kesal. Menyesal seharusnya dia memilih meminta jasa dari salah satu cabang milik papa Chanyeol saja tau begini.
"Udah yuk, masih mau lama-lama disini?" Taehyung mengusap-usap dahi Jungkook.
Jungkook mendongak. "Pulang ke rumah Tae hyung aja ya? Bolehkan?"
"Boleh dong, boleh banget." Senang mama Baekhyun.
Mama Luhan sudah membuka mulutnya melayangkan protes sebelum papa Sehun menahan. "Biar aja, Kookie yang minta. Dia butuh suasana baru."
Mama Luhan mendengus lalu melirik sebal ke arah mama Baekhyun yang tersenyum senang dan mengejek.
"Udah, jangan ribut. Mingyu pusing."
✈✈✈
Jungkook tersenyum senang merebahkan diri di ranjang Taehyung. Pertama kali dia masuk ke kamar Taehyung.Taehyung tersenyum melihat Jungkook yang menguasai ranjang.
"Hyung, Kookie suka kamar ini walaupun monoton cuman item putih kek acara tv tapi nyaman. Jadi betah disini."
Taehyung terkekeh duduk didekat lengan Jungkook. "Bagus deh kalo Kookie nyaman. Selagi nunggu renovasi kita tinggal disini dulu mau?"
Jungkook mengangguk semangat.
Taehyung mengusak rambut Jungkook dan mencium kening Jungkook dalam.
"Terimakasih hyung sudah merawat Kookie." Kata Jungkook setelah menikmati ciuman dari suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you, Captain [ Taekook ] ✔️
FanficStart. : 30-07-2020 End. : 15-12-2021 #2 vkook ©Thx cover Pinterest and PicsArt