Didalam mobil Taehyung menyempatkan diri mengecek ponselnya yang sengaja dia matikan. Sekitar dua jam lalu Taehyung landing dengan sukses di bandara tanah air.Tersenyum melihat lock screen ponselnya yang memunculkan wajahnya dengan Jungkook saat pernikahan. Sangat bersyukur pada tuhan karena telah memberikan jodoh seorang Jungkook untuknya. Orang yang sempat membuat Taehyung berlayar dan hampir karam karena mendengar Jungkook menerima perjodohan orang tuanya, namun siapa sangka jika jodoh Jungkook adalah dirinya, Kim Taehyung.
Taehyung berjanji dengan sepenuh hati akan menjadi suami yang hebat untuk Jungkook. Ya, anggap saja saat ini adalah masa pdkt dengan Jungkook.
Kling kling kling
Banyak notifikasi yang masuk pada ponselnya. Namun satu yang menarik perhatian Taehyung. Jungkook."Ternyata sadar kalo gue nggak ada." Taehyung terkekeh melihat chat Jungkook yang menanyakan dimana dia meski dengan ucapan kasarnya tapi Taehyung senang, setidaknya Jungkook respect dengannya.
Tidak tau saja Taehyung jika selama dua hari Jungkook uring-uringan karena dia.
Taehyung memilih menyalakan mesin mobil menuju ke rumah mertuanya. Seahkan penat yang sempat dia adukan pada teman-temannya menguar begitu saja.
"Udah pulang, Tae?" Sapa mama Baekhyun membuat Taehyung tersenyum senang memeluk sang mama.
"Baru aja, ma." Taehyung menciumi pipi mama Baekhyun. Mama Luhan yang melihat Taehyung tersenyum.
"Baru pulang, Tae? Mama bikinin teh ya?"
"Enggak usah, ma. Nanti Tae bikin sendiri aja. Eum, Jungkook dimana, ma?"
"Di kamarnya. Tadi baru pulang sama Jaehyun."
Mama Luhan mendekati Taehyung mengusap lengan Taehyung seperti anaknya sendiri. "Jungkook ribut nyariin kamu sampek marah-marah. Datengin dulu, gih."
Taehyung mengangguk pamit ke atas menemui Jungkook.
Tok tok
"Siapa?" Suara Jungkook menyapa Taehyung dari balik pintu. Taehyung tersenyum merasakan perasaannya yang menghangat hanya dengan suara lembut Jungkook.
"Sebentar, Kookie baru selesai mandi."
"Oh!" Kaget Jungkook saat mendapati Taehyung berdiri didepannya. Seolah-olah tubuhnya membeku melihat tatapan teduh Taehyung yang tidak Jungkook tampik jika tatapannya mampu mengisi sesuatu di diri Jungkook yang terasa hilang beberapa waktu lalu.
"Pulang juga? Kirain ga bakal pulang." Sinis Jungkook yang sudah sadar. Taehyung mengernyit melihat respon Jungkook.
Jungkook tersenyum miring lalu menutup pintu kamarnya membiarkan Taehyung mematung bingung didepan kamarnya.
Taehyung yang lelah memilih masuk kamar diseberang kamar Jungkook. Membersihkan diri dari penatnya dan memilih tidur.
✈✈✈
Taehyung terusik dari tidurnya merasakan tubuhnya dipukuli. Dan benar saja, Taehyung dibuat terkejut dengan Jungkook yang membangunkannya dengan cara memukulinya dengan guling.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you, Captain [ Taekook ] ✔️
FanfictionStart. : 30-07-2020 End. : 15-12-2021 #2 vkook ©Thx cover Pinterest and PicsArt