13. Honeymoon•••

13.7K 1K 61
                                    


Jungkook tersenyum malu karena lagi-lagi berada dalam dekapan Taehyung. Mengingat-ingat kejadian kemarin yang mampu membuat Jungkook ingin berteriak saking senangnya.

Jantungnya berdegub lebih kencang dan perutnya serasa ada ribuan kupu-kupu yang menggelitik. Jika tidak ada Taehyung, Jungkook pasti sudah berteriak dengan tenaga penuh.

"Haaah, hyungie." Lirih Jungkook membelai rahang Taehyung.

_flashback_

Jungkook memeluk Taehyung setelah Taehyung selesai bercerita.

"Makasih udah cerita, udah lebih lega?" Taehyung mengangguk didalam pelukan Jungkook.

"Makasih udah mau dengerin. Maaf... belum jadi suami kayak yang kamu harapin." Jungkook membelai rambut Taehyung. Taehyung merasakan kenyamanan dari Jungkook.

"Lo nggak salah, gue yang harusnya terima kenyataan. Lo tau gue nerima pernikahan kita karena gue yang frustasi ditinggal nikah Yugyeom. Maaf udah bawa lo ke masalah gue. Gue... minta maaf. Nggak seharusnya gue begini ke lo Tae."

Jungkook menangis, sadar bahwa dia yang salah disini.

Taehyung merasakan rasa sesal Jungkook. Taehyung membawa wajah Jungkook di dadanya. "Jungkook nggak pernah kek begini, ini bukan Jungkook ya?"

Jungkook melepaskan diri dari pelukan Taehyung. Memukul Taehyung yang dibalas tawa Taehyung.

Jungkook merengut kesal. Taehyung menarik Jungkook kedalam pelukannya lagi. "Kita mulai semuanya dari awal, gimana?"

"Ada syaratnya."

"Apa? Jangan susah-susah, belum sukses ini aku." Jungkook terkekeh membuat Taehyung ikut terkekeh.

Jungkook mendongak menatap Taehyung yang ikut menatapnya. "Kita saling bantu. Aku bantu kamu sembuhin luka mu, kamu bantu aku juga. Gimana? Simbiosis mutualisme kita."

Taehyung tertawa membawa Jungkook kembali untuk dipeluk. "Gemes banget suamiku."

Taehyung melonggarkan pelukannya. "Tapi boleh minta sesuatu?"

Jungkook keluar dari pelukan Taehyung. "Baru juga baikkan udah minta macem-macem!" Jungkook melotot lucu.

Taehyung terkekeh kotak menangkup wajah Jungkook. "Panggil aku hyung... bisa?"

Jungkook berpikir dan mengangguk lucu setelahnya. Taehyung terkekeh, sungguh Jungkook sangat imut baginya.

Tatapan Taehyung berpindah ke bagian atas dagu Jungkook. Menyentuh bilah tipis kembar Jungkook yang mengerucut karena tangkupan Taehyung di pipi Jungkook.

"Boleh?" Tanya Taehyung.

Jungkook mengerut. "Apa?"

Taehyung diam masih mengawasi bibir Jungkook yang berkumpul. Taehyung mendekatkan wajahnya semakin dekat dengan Jungkook.

Bibir keduanya saling bertemu. Hanya sebentar, Taehyung menjauhkan wajahnya.

Taehyung terkekeh melihat Jungkook yang melotot kaget.

"Cium kamu." Lanjut Taehyung.

Jungkook yang sadar memukul lengan Taehyung membuat Taehyung melepas tangkupan di wajah Jungkook.

"Kenapa tanya kalo nyosor duluan?!"

"Abis gemes."

Jungkook yang malu kembali memasukkan diri dalam selimut menyembunyikan wajahnya yang memerah.

"Nggak mau main dulu gitu? Masa mau langsung tidur?" Taehyung menoel-noel lengan Jungkook dari luar selimut.

"Nggak! Capek! Mau tidur!"

I love you, Captain [ Taekook ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang