Jungkook terkekeh mendapati anaknya, Kim Hansung yang sudah berusia sepuluh bulan tengah duduk mengucek mata sambil mengenyot pacifier. Baru bangun tidur dengan rambut singanya."Uhh, anak mama udah bangun." Sambut Jungkook mengangkat tubuh Hansung duduk diatas dadanya.
Hansung masih asik mengucek matanya. Kebiasaan sekali si kecil Hansung setiap bangun tidur.
Jungkook menarik tangan gempal Hansung. "Jangan dikucek, merah nanti matanya."
Hansung merengek menyusukkan kepalanya di leher Jungkook. Mendusal-dusal di leher Jungkook.
Jungkook terkekeh mengusap-usap kepala Hansung merapikan rambut singa anaknya.
"Bangunin papa gih, papa masih tidur ngiler tuh, liat." Kata Jungkook yang sudah tidur menyamping dengan Hansung terlentang diantara Jungkook dan Taehyung yang masih dalam mimpinya.
Hansung menengok ke arah papanya. Jungkook terkikik melihat Hansung yang sudah menatap wajah Taehyung seperti harimau tengah mengincar mangsanya.
Hansung tertawa terbahak lalu menarik lengan Taehyung untuk menjadi tumpuannya berdiri.
Karena Taehyung tidak mengenakan kaos, jadilah kulit tan nya menjadi sasaran jari-jari gemuk Hansung yang menariknya seperti dicubit.
Taehyung mengerang sakit dan tangannya yang bebas menahan tubuh anaknya agar tidak terjatuh.
"Aduh Hansung sakit sakit aduh ma, anaknya tolong awww!" Taehyung tambah kesakitan karena Hansung entah sepertinya dengan sengaja mencubit kulitnya.
"Mamamamang!" Celoteh Hansung.
Jungkook terkikik menarik tubuh Hansung untuk ditidurkan lagi ditengah-tengah namun sang anak merengek berteriak ingin berdiri.
Wajar di usia Hansung dia sedang aktif-aktifnya untuk berdiri menyiapkan kakinya untuk berjalan.
"Bangun pa, anaknya aja udah bangun." Kata Jungkook yang membiarkan Hansung kembali berdiri bertumpu pada tubuh Taehyung.
"Astaga Hansung sakit jangan dicubit pinggang papa aduuh."
"Tatatata!" Hansung melompat-lompat ringan.
"Wadoh! Tangan papa aduh, ma ambil dulu anaknya astaga."
Jungkook merubah posisi jadi duduk dan memeluk Hansung. Bergulung berdua membuat Hansung berteriak tidak mau.
"Diem kamu ah, mama pengen peluk." Kata Jungkook masih menahan tubuh Hansung yang memberontak seperti cacing kepanasan. Wajahnya sudah memerah.
Taehyung tertawa saja melihat bentukan Hansung yang terlihat lucu.
Hansung yang teriak-teriak seketika tertawa kencang karena diajak ciluk ba papanya yang memakai kaos.
"Waduh, waduh, tingkahnya." Kata Jungkook yang tidak sanggup lagi menahan berontakan Hansung.
"Ayayaya!" Teriak Hansung heboh merangkak sambil tertawa lalu mengulurkan tangannya minta gendong Taehyung.
Taehyung menangkap tubuh Hansung dan membawanya kedalam gendongannya.
"Pacifier Hansung mana pa? Liat nggak?" Jungkook mencari pacifier Hansung yang tiba-tiba hilang.
"Nggak, liat dibawah selimut coba."
"Hih! Untung nggak rusak lagi." Kata Jungkook setelah mengecek keadaan pacifier Hansung yang masih bagus.
Hansung menyender anteng di pundak Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you, Captain [ Taekook ] ✔️
FanfictionStart. : 30-07-2020 End. : 15-12-2021 #2 vkook ©Thx cover Pinterest and PicsArt