Jungkook resah ditempatnya. Ingin menyusul kepergian Taehyung tapi Hansung masih tidur. Lagipula dia juga tidak tau Taehyung pergi kemana.
Jungkook merutuki kebodohannya lagi. Kenapa sempat terbesit untuk berteman dengan Yugyeom yang sudah jelas dia tau tidak baik untuk kehidupan rumah tangganya.
"Bodoh sekali kookie bodoh!" Rutuk Jungkook.
"Tuhan, aku harus bagaimana?" Jungkook mendongak seolah diatasnya bisa menjawab dengan wajah kacaunya.
Jungkook tengkurap mengawasi wajah Hansung yang damai. Semakin kesal dengan diri sendiri atas tindakan bodohnya.
"Hansung, maafin mama ya?" Jungkook mengusap-usap lengan Hansung yang terbuka.
"Tae hyung, kookie mohon jangan tinggalin Kookie. Kookie salah, Kookie minta maaf." Batin Jungkook bermonolog.
Mengusap air matanya yang kembali mengucur keluar di mata sembabnya.
Taehyung bahkan sama sekali tidak menengok ke arahnya meski Jungkook sudah memanggil-manggil namanya. Meraih tangan Taehyung yang juga langsung di tepis. Pergi tanpa pamit dan tidak mau mendengarnya.
Jungkook sedang gelisah dan takut, bagaimana kelanjutan kehidupannya setelah ini. Bagaimana dirinya dan Taehyung serta Hansung. Apakah bisa Taehyung percaya dengannya sedangkan Taehyung melihatnya berbohong.
"Yugyeom, lo nggak akan tenang kalau sampek Taehyung ninggalin gue."
Sedangkan Taehyung sudah berhadapan dengan Yugyeom saat ini di cafe dimana tempat Yugyeom dan Jungkook bertemu.
Taehyung tidak bodoh untuk mengetahui apa yang dibalik keduanya.
Hansung mengeluh capek dan ingin istirahat sebentar sebelum bermain lagi. Mereka ada di taman bermain samping cafe sebelah hotel.
"Papa belhenti dulu Hansung maw napas dulu." Kata Hansung sudah tanpa tenaga di kursi besi.
Taehyung terkekeh memberikan minum anaknya yang nafasnya tidak beraturan.
"Tsudah! Hansung maw main lagi dititu papa diam disini, oke!"
Hansung sudah berlari meninggalkan Taehyung yang tertawa melihat anaknya yang aktif.
Tiba-tiba Hansung berlari ke arahnya terburu-buru.
"Papa! Hansung liyat mama sama olang." Hansung menarik-narik tangan Taehyung.
Taehyung yang masih belum connect ikut saja ditarik anaknya.
Taehyung termangu menatap didepannya dibalik kaca cafe melihat suaminya, Jungkook tengah saling berpegangan tangan. Melihat bagaimana tatapan keduanya dan Jungkook yang menangkup membalas kehangatan Yugyeom.
"Papa!"
Taehyung menatap anaknya yang sudah berkaca-kaca.
"Papa ayo ke mama."
Taehyung berjongkok mengusap wajah khawatir Hansung.
"Itu mama lagi sama temen mama." Kata Taehyung memberikan pengertian Hansung.
"Tenapa Hansung nda itut? Papa juda."
Taehyung tersenyum. "Mama sedang mengobrol dengan temannya. Hansung main lagi sama papa ya?"
"Mama menyebalkan! Tidak maw diajak main dengan Hansung tapi main sama temennya." Hansung memeluk Taehyung. "Hansung maw es krim mama juda, pa."
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you, Captain [ Taekook ] ✔️
FanfictionStart. : 30-07-2020 End. : 15-12-2021 #2 vkook ©Thx cover Pinterest and PicsArt